Jadi Saksi Kisah Dilan - Milea, Yoriko Angeline Terbawa Emosi

Fajarina Nurin | Sumarni
Jadi Saksi Kisah Dilan - Milea, Yoriko Angeline Terbawa Emosi
Artis Yoriko Angeline berposes saat berkunjung di kantor Suara.com, Jakarta, Kamis (7/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Yoriko Angeline menganggap kisah Dilan - Milea begitu emosional.

Suara.com - Yoriko Angeline rupanya sempat terbawa suasana saat memerankan karakter Wati, sahabat Milea ( Vanesha Prescilla ) dalam film Dilan 1991 . Dia bilang kisah cinta Dilan dan Milea dalam film kedua ini memang sangat emosional.

"Kalau bangun emosional sih lumayan. Posisinya aku sahabatnya Milea, jadi aku harus menjadi pendengar yang baik buat Milea. Sebenernya aku sampai kebawa baper gitu. Aku sampai mau nangis, aduh sesedih itu," ujar Yoriko Angeline di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (7/2/2019).

Bahkan, ketika scene menenangkan Milea usai berkonflik dengan Dilan, Yoriko Angeline mengatakan kesedihannya tidak dibuat-buat.

"Jadi berkaca-kaca kayak mau mewek. Kayak pas lagi nenangin Milea yang nangis-nangis. Aku jadi mau ikut nangis juga, baper banget. Itu asli," sambungnya lagi.

Hubungan Yoriko Angeline dengan Vanesha Prescilla di dunia nyata memang cukup dekat. Tak heran, chemistry mereka sebagai sahabat pun begitu terasa.

"Nggak susah sama sekali bangun chemistrynya. Karena di luar lokasi kita emang deket banget. Pas Dilan 1990 itu kita kan sudah promo-promo jadi deket banget pas setelah syuting juga masih ketemu," kata bintang After Met You ini.

Artis Vanesha Prescilla berposes saat berkunjung di kantor Suara.com, Jakarta, Kamis (7/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Yoriko Angeline berposes saat berkunjung di kantor Suara.com, Jakarta, Kamis (7/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Jadi pas ketemu lagi nggak kaget pas bangun chemistry. Malah justru lebih gampang dan semakin akrab," imbuhnya.

Seperti diketahui, film Dilan 1991 sendiri rencananya bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 28 Februari mendatang. Film sekuel Dilan 1990 ini bakal mengupas tuntas konflik cinta yang dialami Dilan ( Iqbaal Ramadhan ), Milea (Vanesha Prescilla) dan Mas Henri (Andovi da Lopez).

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS