Lady Gaga Bicara Kesehatan Mental di Panggung Grammy Awards 2019

Fajarina Nurin
Lady Gaga Bicara Kesehatan Mental di Panggung Grammy Awards 2019
Lady Gaga di Grammy Awards 2019. [ROBYN BECK / AFP]

Lady Gaga bicara kesehatan mental saat pidato kemenangan atas lagu 'Shallow'.

Suara.com - Lady Gaga baru menambah koleksi piala Grammynya. Dalam perhelatan Grammy Awards 2019, Senin (11/2/2019), pelantun 'Telephone' itu menang dalam kategori Best Pop Duo/Group bersama Bradley Cooper di lagu 'Shallow'.

Saat menyampaikan pidato kemenangannya di atas panggung, Lady Gaga bicara soal kesehatan mental. Ia berterima kasih pada Bradley Cooper karena telah menciptakan film tentang kesehatan mental yang kerap dirasakan pada bintang melalui A Star Is Born.

Lady Gaga menerima piala tersebut sendirian karena pasangan duetnya, Bradley Cooper sedang berada di Inggris untuk menghadiri The British Academy of Film and Television Arts (BAFTAs).

"Terima kasih, terima kasih banyak. Aku bersyukur kepada Tuhan. Terima kasih karena telah memerhatikanku, terima kasih pada kelargaku di rumah, aku mencintaimu. Terima kasih, aku berharap Bradley ada di sini bersamaku," kata Lady Gaga.

"Bradley, aku senang menyanyikan lagu ini bersamamu. Jika aku tidak punya kesempatan lagi untuk mengatakan ini, aku ingin berkata bahwa aku sangat bangga menjadi bagian dalam film yang menyinggung kesehatan mental. Itu sangat penting," sambungnya.

Lady Gaga menyebut ada banyak artis yang mengalami hal serupa dengan jalan cerita film A Star Is Born. Karena itu, penyanyi berusia 32 tahun tersebut menyampaikan pesan pada seluruh hadirin yang didominasi oleh para bintang terkenal.

"Banyak seniman, sangat banyak seniman yang mengalami itu juga. Dan kita harus peduli terhadap satu sama lain. Jadi, ketika kau melihat seseorang sakit, jangan memalingkan wajah. Jika kau sakit, meskipun berat, cobalah untuk berani pada dirimu sendiri dan ceritalah kepada orang lain dan bawalah dia bersamamu. Aku mencintaimu, terima kasih banyak, Grammys," ungkap Lady Gaga.

Lady Gaga dan Bradley Cooper mengalahkan para penyanyi lain di kategori Best Pop Duo/Group Perfomance, yaitu Christina Aguilera and Demi Lovato dengan 'Fall in Line,' Backstreet Boys dengan 'Don't Go Breaking My Heart,' Tony Bennett and Diana Krall dengan ''S Wonderful,' Maroon Five and Cardi B dengan 'Girls Like You,' Justin Timberlake and Chris Stapleton dengan 'Say Something,' and Zedd, Maren Morris and Grey dengan 'The Middle.'

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS