Muncul Foto Jennifer Dunn dan Faisal Haris, Bentuk Tubuh Jadi Sorotan

Ferry Noviandi
Muncul Foto Jennifer Dunn dan Faisal Haris, Bentuk Tubuh Jadi Sorotan
Jennifer Dunn (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Banyak warganet yang menyebut kalau Jennifer Dunn tengah hamil.

Suara.com - Setelah keluar dari penjara karena kasus narkotika, Jennifer Dunn seolah menghilang dari jagat dunia hiburan. Wajahnya sesekali tampak hanya dari akun gosip Instagram.

Seperti hari ini, Senin (11/2/2019), akun Instagram Lambe Turah mengunggah foto Jennifer Dunn dengan sang suami, Faisal Haris.

Di foto tersebut, penampilan Jennifer Dunn terlihat sangat berbeda. Perempuan 29 tahun itu kini berhijab. Di foto tersebut, Jennifer terlihat cantik megenakan hijab berwarna ungu.

Jennifer Dunn bersama Faisal Haris. (Lambe Turah)
Jennifer Dunn bersama Faisal Haris. (Lambe Turah)

Namun yang menjadi perhatian adalah bentuk tubuhnya. Sejak keluar dari penjara, Jennifer Dunn memang terlihat lebih berisi. Bahkan gara-gara itu, perempuan yang biasa disapa Jedun itu sempat dikira hamil. Kabar itu pun dibantah pengacaranya.

Dari foto tersebut terlihat kalau Jennifer Dunn dan Faisal Haris seperti tengah berada di musala di  sebuah mal di Jakarta. Jennifer Dunn berdiri sambil memegang tasnya. Sementara Faisal Haris duduk di kursi bersama seorang teman laki-lakinya, tak jauh dari hadapan sang istri.

Foto tersebut pun ramai ditanggapi warganet. Namun warganet kebanyakan menyoroti bentuk tubuh Jennifer Dunn yang terlihat semakin gemuk.

Polda Metro Jaya merilis penangkapan Aktris Jennifer Dunn dalam kasus narkoba jenis sabu di rumahnya, di Jalan Bangka XII C nomor 29  Pela Mampang, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Minggu (31/12), di Jakarta, Selasa (2/1).
Polda Metro Jaya merilis penangkapan Aktris Jennifer Dunn dalam kasus narkoba jenis sabu di rumahnya, di Jalan Bangka XII C nomor 29 Pela Mampang, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Minggu (31/12), di Jakarta, Selasa (2/1).

"Mungkin selama pakai narkotika badan dia bisa kurus berhenti mala gembrot, mungkin sebaliknya. Dengar-dengar begitu sih efeknya," kata pemilik akun @cindy.pitaloka94.

"Sebentar lagi banyak yang muja-muja dia karena berhijab. Bagaikan Mulan Jamila setelah berhijab lngsung jadi idola, wkwkwkwkwkw," ujar pemilik akun @mallikakanaya.

"Iya lah gemuk udah nggak make lagi mungkin udah benar-benar taubat setelah kejadian kemarin, apalagi pakai hijab sekarang. Semoga amanah yah dengan hijabnya ya mbiakknya," timpal pemilik akun @nadyabilqis20.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS