Kasus Vanessa Angel Dianggap Terlalu Heboh, Pacar Curigai Hal Ini

Fajarina Nurin
Kasus Vanessa Angel Dianggap Terlalu Heboh, Pacar Curigai Hal Ini
Vanessa Angel pakai baju tahanan. (Suara.com/Achmad Ali)

Pacar Vanessa Angel bertanya-tanya soal kehebohan kasus yang melilit kekasihnya.

Suara.com - Kekasih Vanessa Angel, Bibi, mengaku keheranan mengapa kasus yang melilit pacarnya diberitakan dengan begitu heboh. Terlebih, hanya perempuan 27 tahun itu saja--dari pihak penyedia jasa prostitusi--yang ditahan di ruang tahanan Polda Jawa Timur.

Kegelisahan hati Bibi tersebut diungkapkan melalui Instagram Story-nya, Rabu (13/2/2019). Ia merangkum berbagai pertanyaan yang diajukan warganet, yang juga ia pertanyakan di dalam hati.

Pacar Vanessa Angel menaruh curiga pada kasus yang membelit sang kekasih. [instagram/bibliss]
Pacar Vanessa Angel menaruh curiga pada kasus yang membelit sang kekasih. [instagram/bibliss]

"'Siapa sih Rian kak?' Dan kenapa hanya Kak Vanessa saja yang dipenjara, Kak? Maaf aku belum bisa jawab. Aku cuma rakyat kecil, aku cuma bisa nulis tory gini biar kalian yang pintar spekulasi dan mikir secara logika," tulis Bibi.

Bibi kemudian mengungkap kecurigaannya terhadap pihak yang tak disebutkan identitasnya. Ia berpikir kemungkinan ada pihak yang sengaja mengambil untung dari viralnya kasus yang membelit Vanessa Angel.

"Kenapa kasus Vanessa bisa sampai begini begitu viralnya. Hayo, kira-kira adakah pihak yang teruntungkan dari kasus ini? Atu mungkin yang merugi pula? Hehe hehe," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka terkait penyebaran konten vulgar ke lelaki hidung belang. Kasus tersebut terkait dengan penggerebekannya bersama seorang lelaki bernama Rian di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS