ONE OK ROCK Jadi Opening Act Konser Ed Sheeran di Jakarta

Fajarina Nurin | Sumarni
ONE OK ROCK Jadi Opening Act Konser Ed Sheeran di Jakarta
Ed Sheeran (John MACDOUGALL / AFP)

Promotor konser Ed Sheeran mengumumkan lewat surel resmi.

Suara.com - Grup musik asal Jepang, ONE OK ROCK terpilih sebagai opening act di konser tunggal Ed Sheeran di Jakarta. Hal itu pun diumumkan langsung oleh sang promotor melalui surel yang diterima Suara.com.

"Ed Sheeran, AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm hari ini resmi mengumumkan bahwa ONE OK ROCK akan mengguncang Jakarta sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta," tulis sang promotor.

ONE OK ROCK [instagram/oneokrockofficial]
ONE OK ROCK [instagram/oneokrockofficial]

Selebihnya belum diketahui pasti berapa lagu yang bakal dibawakan oleh Taka cs. Yang pasti, kedatangan ONE OK ROCK nanti ke Indonesia sebetulnya bukan kali pertama.

Pelantun lagu populer Heartache itu pernah menghibur fans Tanah Air lewat konser tunggal pada 2013 silam. Kala itu, grup yang digawangi Taka (vokal), Toru (gitar), Ryota (bass) dan Tomoya (drum) ini sukses membius ribuan penonton.

Seperti diketahui, Ed Sheeran sendiri dijadwalkan mengguncang Tanah Air pada 3 Mei 2019. Rencananya, konser pelantun Perfect itu bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Dalam konser nanti, Ed Sheeran akan membawakan sebanyak 18 lagu selama satu setengah jam penuh. Untuk harga tiketnya sendiri dibanderol dari Rp 550 ribu sampai Rp 2,6 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS