Pasca Bertengkar dengan Pacar, Al Ghazali Hubungi Verrell Bramasta

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Pasca Bertengkar dengan Pacar, Al Ghazali Hubungi Verrell Bramasta
Verrell Bramasta usai tampil di acara Rumpi No Secret, Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016). [suara.com/Ismail]

Verrell Bramasta bersyukur hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali membaik.

Suara.com - Artis Verrel Bramasta mengomentari terkait ramainya video Al Ghazali yang sedang bertengkar dengan pacar, Alyssa Daguisse. Meski sahabat dekat Al, Verrell mengaku tak tahu permasalahan Al dan Alyssa. 

"Nggak tahu ya  (masalah Al dan Alyssa). Pada saat itu kurang tahu sih. Ya itu masalah pribadi mereka berdua, sampai sekarang pun aku nggak tahu masalahnya apa," ujar Verrell Bramasta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019). 

Sebagai sahabat, kekasih Natasha Wilona ini pun tak mau  bertanya dan menyinggung masalah tersebut. Verrell enggan bertanya karena itu masalah pribadi Al dan Alyssa.

AL Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram)
AL Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram)

"Tadi juga Al telepon dari pagi, cuma nggak ada ngomongin masalah itu. Ngomongin masalah yang lain, dan aku juga nggak enak gitu tanya. Karena kan menurut aku setiap hubungan sama pasangan punya privasi sendiri-sendiri," tutur Verrel Bramasta.

Terpenting bagi Verrell Bramasta saat ini hubungan Al Ghazali dan Alyssa sudah kembali baik-baik saja. "Baik-baik aja udah kok. Ketemuan kemarin mereka cerita katanya malah mau ada makan-makan," kata Verrel.

Beberapa waktu lalu beredar video pertengkaran Al Ghazali dengan Alyssa Daguise. Di video tersebut, Al terlihat mendorong sang kekasih hingga terjatuh.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS