Rupanya, Ini Alasan Sabrina Mau Jadi Calon Istri Deddy Corbuzier

Ferry Noviandi
Rupanya, Ini Alasan Sabrina Mau Jadi Calon Istri Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier sudah bertunangan.

Suara.com - Beberapa waktu lalu, Sabrina Chairunnisa mengumumkan kalau ia dan Deddy Corbuzier sudah bertunangan. Dalam unggahan foto di Instagram, Sabrina pamer cincin cantik dari Deddy Corbuzier.

Di Instagram, Sabrina Chairunnisa terlihat kerap menghabiskan waktu bersama. Dari foto-foto tersebut juga bisa disimpulkan kalau Finalis Puteri Indonesia 2011 itu sangat menyayangi Deddy Corbuzier.

Di Instagram baru-baru ini, Sabrina Chairunnisa mengungkap alasan jatuh cinta dengan sosok Deddy Corbuzier. Bukan karena Deddy artis terkenal, namun yang membuat Sabrina jatuh cinta adalah, sang kekasih orang yang baik hati.

Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa dan Azka. (Instagram @sabrinachairunnisa)
Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa dan Azka. (Instagram @sabrinachairunnisa)

"Aku tahu betul gimana dia 'memanusiakan' orang-orang yang bekerja dengannya. Nggak ada satupun tim management/karyawan bahkan yang jaga rumah yang hidup 'kesusahan'. Selalu menganggap dan memperlakukan seluruh pegawainya seperti saudara, dan seperti kalian sudah tahu mungkin mbak di rumah aja kuliah. Dan sebenarnya yang disekolahin Mas Ded udah nggak 1-2 orang sebenarnya, sampe lulus kuliah," kata Sabrina di Instagram.

Selain baik hati, menurut Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier juga orang yang dermawan. Selai itu, Deddy juga memiliki kepedulian yang teramat besar terhadap orang lain.

"Bayar pajak Rp 2,5 miliar pertahun kebayang kan penghasilannya berapa? Tapi, kalau dengan 'gaya hidup' Mas Ded, pengeluarannya sangat teramat besar, menurutku. Bukan karena dia suka barang branded, bukan. Tapi karena tanggung jawabnya ke banyak orang yang cukup besar," ujar Sabrina.

Sabrina sempat bertanya kepada Deddy Corbuzier, mengapa ia begitu peduli dengan orang lain. Dan jawaban Deddy pun cuma bisa membuat Sabrina tersenyum.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)

"Dia malah jawab gini, 'pernah nonton Spider-Man? Unclenya Peter pernah bilang ke Peter, with a great power comes a Great RESPONSIBILITY. Aku dan Azka cuma bisa jawab ya, ure right. Udah speechles," sambung Sabrina.

Dari situ, Sabrina Chairunnisa melihat Deddy Corbuzier sangat mirip dengan sang ayah.

"Thats what my dad always taught me since i was a kid. He said, "KITA GA AKAN PERNAH MISKIN DENGAN MEMBERI". Di rezeki kita ada rezeki-rezeki orang lain juga. Jadi benar-benar plek ketiplek sama. And i love my dad so much. Im proud of him. So now, You know WHY," tutur Sabrina.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS