Bastian Steel: Siapapun Presidennya, yang Penting Indonesia Maju!

Rully Fauzi | Ismail
Bastian Steel: Siapapun Presidennya, yang Penting Indonesia Maju!
Bastian Steel. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Bastial Steel ikut merasakan euforia debat capres.

Suara.com - Bastian Bintang Simbolon atau yang lebih dikenal dengan Bastian Steel nampaknya ikut merasakan euforia Debat Capres 2019 yang diselenggarakan malam ini, Minggu (17/2/2019). Meski demikian, Bastian sendiri mengaku tidak pernah mengarahkan keluarganya untuk memilih salah seorang presiden tertentu. 

Menurut Bastian, keluarganya sangat bermusyawarah dan memberi kebebasan untuk memilih presiden sesuai dengan keinginannya. 

"Keluarga gua tuh musyawarah banget sih, gua sama bokap-nyokap udah kayak teman. Masalah pencoblosan, kita masing masing semuanya," ungkap Bastian saat ditemui di Mal Gandaria City di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019). 

Bagi Bastian sendiri, Pilpes 2019 bakal menjadi pengalaman pertama baginya memilih presiden. Sebelum-sebelumnya dia hanya memilih gubernur. 

"Kalau nyoblos, ini ketiga kalinya, tapi kalau pilpres ini pertama kalinya," beber Bastian. 

Meski demikian, Bastian berharap siapa pun presidennya nanti bisa membuat Indonesia lebih baik lagi. 

"Gua pengen Indonesia akan lebih baik ke depannya, siapapun presidennya. Kita masyarakat harus selalu klop untuk menjaga Indonesia yang tenteram. Kita harus jaga, maksudnya supaya siapapun presidennya, kita tetap keluarga semua," tuturnya. 

Bastian pun berharap kepada para pendukung masing-masing calon presiden agar jangan pecah hanya karena fanatisme yang berlebih. 

"Gua dukung Prabowo (Subianto), gua dukung Jokowi, kita sama aja, kita sama-sama rakyat Indonesia. Kita pengen yang lebih baik, jangan ada perpecahan karena kedua kubu gitu," tukas pria 19 tahun kelahiran Bandung itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS