Kabar Pernikahan Ahok dan Puput, Adik: Saya Tidak Terlalu Peduli

Yazir Farouk | Ismail
Kabar Pernikahan Ahok dan Puput, Adik: Saya Tidak Terlalu Peduli
Adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama [Suara.com/Ismail].

Ahok dan Puput Nastiti Devi dikabarkan menikah pada 15 Februari 2019.

Suara.com - Pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP dengan Puput Nastiti Devi yang dikabarkan digelar pada 15 Februari lalu masih jadi teka-teki.

Adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama menolak mengaku tak tahu. Yang jelas, dia merestui pernikahan sang kakak dengan Puput.

"Saya tidak punya problem. Selama koh Ahok bahagia, ya saya akan merestui kok," kata Harry usai screning film Anak Hoki di XXI Epicetrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

"Urusan (menikah) itu saya tidak tahu. Saya kan ada di Jakarta. Saya juga nggak tahu di mana. Saya nggak tahu acaranya ada di mana," ujar dia lagi.

Soal undangan pernikahan, Harry juga tak menerimanya. "Kalau saya nggak tahu berarti saya juga nggak tahu dong undangannya," katanya.

Yang cukup mengejutkan, Harry mengaku tak terlalu peduli dengan momen bahagia sang kakak. Sebab selama ini, dia selalu bersikap pasif.

"Kan saya nggak mencari kabar. Dan saya juga tidak terlalu peduli ada apa nggak. Buat saya, simpel-simpel aja. Saya selalu pasif. Kalau saya dikasih kabar oke saya datang. Kalau nggak ya nggak. Kalau tanya saya, saya nggak dikabarin ya sudah. Saya juga nggak nanya," katanya menuturkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS