Kondisi Terkini Arumi Bachsin Usai Alami Pendarahan Hebat

Yazir Farouk
Kondisi Terkini Arumi Bachsin Usai Alami Pendarahan Hebat
Arumi Bachsin dan Emil Dardak [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Arumi Bachsin dan suami kehilangan calon anak ketiganya.

Suara.com - Arumi Bachsin mengalami keguguran saat usia janinnya di bawah tiga bulan. Menurut sang suami, Emil Dardak, terakhir menjalani USG, janin yang ada di rahim Arumi masih sangat kecil.

"Usianya masih di bawah trismester pertama. Sudah kita lakukan USG berkali-kali janinnya masih kecil banget," kata Emil ditemui di RSIA Kendangsari, Surabaya, Senin (18/2/2019).

Menurut Emil, Arumi cukup rajin memeriksakan kandungannya. Tapi usai mengalami pendarahan pada hari ini, Arumi harus diambil tindakan medis untuk dikuret. Arumi dan Emil harus ikhlas kehilangan calon anak ketiga mereka.

"Ternyata kondisi hari ini disarankan untuk dilakukan tindakan medis untuk memastikan keselamatan dari Mbak Arumi," kata Wakil Gubernur Jatim ini.

Arumi Bachsin bersama suaminya, Emil Dardak [Suara.com/Ummi Hadya Saleh]
Arumi Bachsin bersama suaminya, Emil Dardak [Suara.com/Ummi Hadya Saleh]

Emil pun bersyukur, kondisi sang istri saat ini membaik usai dilakukan tindakan medis.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Kami berterimakasih pada tim dokter yang sudah melakukan tindakan dengan sigap, sehingga kondisi Mbak Arumi Alhamdulillah sekarang baik," kata Emil.

Sebelumnya Arumi Bachsin dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan hebat. Dia diduga kelelahan usai menghadiri acara Sertijab pada pagi tadi.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS