Dewi Sandra Pede dengan Kerutan di Wajah

Yazir Farouk | Sumarni
Dewi Sandra Pede dengan Kerutan di Wajah
Dewi Sandra [Suara.com/Sumarni]

Dewi Sandra kini berusia 38 tahun.

Suara.com - Di usia hampir menginjak 40 tahun, aktris Dewi Sandra rupanya tidak masalah dengan kerutan-kerutan di wajahnya. Alih-alih merasa minder, Dewi Sandra justru mengaku semakin percaya diri.

"Ini umur aku sekarang udah 38 ya, almost 40 dan aku selalu berharap bahwa semakin tua aku bisa semakin percaya diri dengan kekerutan-kekerutan yang akan muncul," ujarnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

"Percaya diri dengan uban-uban aku yang mungkin sudah ada. Percaya diri dengan semua kekurangan aku," ujarnya lagi.

Perempuan berhijab ini menilai kecantikan bukan hanya terpacu dengan wajah saja.

"Aku punya banyak inspirasi yang seperti itu. Mbak Inneke Koesherawati. Mbak Widyawati gila dia nggak usah pakai apa-apa sudah cantik. Christine Hakim, kan eksotis banget. Keren saja nggak pakai (make up) apa-apa. Itukan perlu kepercayaan diri yang besar, yang tinggi sekali," katanya menuturkan.

Ditambah lagi, Dewi Sandra sendiri juga tipikal yang jarang menggunakan riasan wajah. Dia lebih senang tampil apa adanya.

"Ya kalau ada acara begini saja, jadi dibedak-bedakin, biasanya nggak. Biasanya aku minimalis banget cuma pakai sabun. Pokoknya kebersihan itu nomor satu, paling kalau pakai bedak itu tipis banget, udah. That's it sama lipstik," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS