Cerai, Melanie Putria Ingin Terus Kompak dengan Angga Puradiredja

Yazir Farouk | Ismail
Cerai, Melanie Putria Ingin Terus Kompak dengan Angga Puradiredja
Melanie Putria usai menghadiri sidang cerainya dengan Angga Puradiredja di Pengadilan Agama Jakarta Barat,, Selasa (8/1/2019) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Melanie Putria tak membatasi Angga untuk menemui anak.

Suara.com - Melanie Putria dan mantan suaminya, Angga Puradiredja masih berhubungan dengan baik meski sudah resmi bercerai.

Salah satu buktinya, Melanie tak pernah membatasi sang mantan untuk menemui anak mereka. Sebisa mungkin, dia ingin semua berjalan natural.

"Alhamdulillah kita fleksibel banget. Kapanpun mau main sama sheemar itu nggak ada aturannya, dasarnya kita pengen kompak terus dan alhamdulillah terwujud," kata Melanie Putria saat ditemui usai memandu acara Goifex, di FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Melanie juga berani memastikan anaknya tak sadar dia dan Angga sudah resmi bercerai. Tapi jika sudah waktunya, dia dan Angga bakal memberitahu apa yang sebetulnya terjadi.

"Sheemar (anak mereka) happy-happy aja, kita nggak pernah memperlihatkan ada masalah, kita juga fine-fine aja sama Sheemar. Dia sangat happy dengan kondisi seperti ini," kata dia menuturkan.

"Sheemar anak yang positif dan happy terus, jadi aku bisa ngasih tahu dia yang baik tanpa harus ada yang ditutupin," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Barat telah mengabulkan gugatan cerai Melanie terhadap Angga pada 22 Januari lalu.

Tak bisa dipungkiri, kabar perceraian mereka cukup mengagetkan publik mengingat Melanie Putria dan Angga terkesan jauh dari gosip miring.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS