Jadi Juri IMA Awards 2019, Luna Maya Buang Rasa Pertemanan

Yazir Farouk | Sumarni
Jadi Juri IMA Awards 2019, Luna Maya Buang Rasa Pertemanan
Luna Maya [Suara.com/Sumarni]

Untuk kali pertama Luna Maya jadi juri ajang penghargaan film.

Suara.com - Aktris Luna Maya menjamin bisa bersikap objektif selama menjadi juri untuk ajang penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Bahkan dia memastikan sudah menyingkirkan rasa pertemanan saat memberi nilai.

"Kayak kita kan seorang pemain film, aktor, tapi malah nilai aktor lain itu kayaknya gimana ya. Tapi kita berusaha seobjektif mungkin. Jadi kayak nilai temen sendiri kita harus mengesampingkan mau temen mau apa itu nggak boleh," kata Luna Maya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Bintang 'Suzzanna: Bernapas dalam Kubur' ini akan benar-benar menilai sesuai kualitas akting setiap nominasi kategori.

"Jadi ya memang harus dilihat kualitas secara kemampuan dan keseluruhan dari akting mereka. Sebenernya yang jadi nominasi semuanya pemenang sih," kata Luna Maya.

"Milih lima saja sulit banget karena semua bagus-bagus dan punya kemampuan sama baiknya. Tapi kita harus sepakat nama-nama itu," ujarnya lagi.

Terlepas dari itu, mantan kekasih Ariel NOAH ini justru mengaku menikmati perannya sebagai juri IMA Awards 2019. Sebab ini kali pertama dia dipercaya menjadi juri ajang penghargaan film.

"Tapi seru sih. Ini pengalaman yang menarik," ucapnya.

Sementara, ajang bergengsi bagi insan perfilman itu pun rencananya bakal digelar pada 14 Maret 2019 di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS