Mantap! Maudy Ayunda Diterima Kuliah S2 di Harvard University

Fajarina Nurin
Mantap! Maudy Ayunda Diterima Kuliah S2 di Harvard University
Maudy Ayunda (Sumarni/Suara.com)

Maudy Ayunda sebelumnya menyandang gelar sarjana di Oxford University.

Suara.com - Maudy Ayunda patut berbangga hati karena bisa menimba ilmu di universitas nomor satu sedunia. Ya, setelah menyabet gelar S1 dari Oxford University, kini aktris 24 tahun itu berkesempatan untuk menimba ilmu magister di Harvard University.

Kabar baik itu diumumkan langsung oleh Maudy Ayunda melalui Instagram pribadinya, Senin (4/3/2019). Pemain film Perahu Kertas tersebut menunjukkan posenya di depan patung John Harvard sekaligus memamerkan surat istimewa dari Harvard University.

Maudy Ayunda [Suara.com/Ismail]
Maudy Ayunda [Suara.com/Ismail]

"Beberapa hari yang lalu, aku baru menerima surat penerimaanku di Magister Pendidikan di Harvard University," tulis Maudy Ayunda, mengawali keterangan fotonya tersebut.

Maudy Ayunda mengaku begitu bahagia dan langsung teringat pada momen ketika foto itu dipotret. Dalam foto tersebut, wajahnya memang terlihat semringah seraya menatap ke sebuah sudut di depannya.

"Aku sangat bahagia hingga menulis keterangan foto yang singkat tampaknya tak adil. Rasanya sangat nyata, aku teringat dengan momen dua tahun lalu ketika aku berjalan menuju patung John Harvard di bawah hujan," ungkap Maudy Ayunda.

"Turis dan pengunjung harus mengantre untuk bisa berpose dengan patung tersebut. Dan ketika aku menunggu giliranku, aku melihat ke sekeliling, bangunan dan aura yang terpancar di Harvard. Meski di saat hujan, aku melihat batu merahnya dan berjanji untuk belajar di sana," sambungnya lagi.

Maudy Ayunda diterima di Harvard University. [instagram/maudyayunda]
Maudy Ayunda diterima di Harvard University. [instagram/maudyayunda]

Maudy Ayunda sangat bersyukur karena bisa diterima di Harvard Univerisity. Melalui tulisan itu, ia pun mengungkap bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan asal diwujudkan dengan langkah yang konkret.

"Sekarang aku dilanda banyak emosi. Kegembiraan, tentu saja. Rasa syukur, tentu saja. Tapi yang paling penting, saya diingatkan sekali lagi bahwa mimpi, ketika dipecah menjadi tujuan konkret, menjadi rencana yang dapat dicapai. Dan kerja keras serta komitmen terhadap suatu visi, akan menuai hasil," tutup Maudy Ayunda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS