Sering Lupa Lagi Hamil, Aura Kasih Kena Tegur Suami

Fajarina Nurin | Ismail
Sering Lupa Lagi Hamil, Aura Kasih Kena Tegur Suami
Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Aura Kasih tetap melakukan aktivitas seperti biasa meski sedang hamil.

Suara.com - Aura Kasih masih menyempatkan diri menyaksikan gala primer film terbarunya yang bertajuk The Sacred Riana: Biginning, di XXI Plaza Senayan, Senin (11/3/2019). Padahal, dirinya sedang hamil lima bulan.

Wajahnya pun terlihat segar dan tidak terlihat lelah walau perutnya sudah mulai membuncit. Aura Kasih pun mengaku kehamilannya itu tak mengganggu kegiatan promosi film.

Aura Kasih (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Aura Kasih (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Santai banget malah, aku banyak promo film ini The Sacred Riana malah ke sana ke sini, terus masih promo-promo lah, dari pada di rumah nggak ngapa-ngapain," kata Aura Kasih.

Berbeda dengan perempuan pada umumnya, pelantun lagu "Mari Bercinta" itu mengaku tidak menjadi manja dengan sang suami, Eryck Amaral selama hamil.

"Nggak (manja sama suami), Jujur kalau aku jalan-jalan ke mana gitu sudah santai banget. Malah kayak ringan saja. Cuma kadang gue lupa kalau gue lagi hamil. Jadi nggak boleh terlalu jalan cepat," jelas perempuan berdarah Sunda itu.

Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral [Suara.com/Sumarni]
Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral [Suara.com/Sumarni]

Namun lantaran sikap santainya tersebut, sang suami Eryck Amaral kerap menegur Aura Kasih karena khawatir dengan kandungan istrinya.

"Terus Eryck sering marah gitu kayak maksudnya 'jangan jalan-jalan cepat' gitu karena aku akan kalau jalan cepat kan. Jadi sekarang mulai kayak santai," tutur Aura Kasih.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS