Blak-blakan Aura Kasih Sering Ditawar Lelaki Hidung Belang

Yazir Farouk
Blak-blakan Aura Kasih Sering Ditawar Lelaki Hidung Belang
Aura Kasih (Sumarni/Suara.com)

Tawaran datang ke manajemen Aura Kasih.

Suara.com - Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih blak-blakan soal kerap kali dianggap bisa memberikan layanan seks berbayar.

Menurut si pelantun Mari Bercinta itu, tawaran tersebut selalu datang ke pihak manajemennya. Namun, Aura Kasih tak pernah meladeni.

"Oh banyak banget (tawaran). Kontak ke manajemen, banyak banget," kata Aura Kasih dalam tayangan Rumpi No Secret episode 6 Februari di Youtube.

Dianggap sebagai artis prostitusi tentu saja bikin Aura Kasih jengkel dan tak habis pikir. Dia heran apa yang sebenarnya membuat label negatif itu melekat di dirinya.

Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral [Suara.com/Sumarni]
Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral [Suara.com/Sumarni]

"Kalo aku gini, berani taruhan, aku berani sumpah apapun itu, aku berani nantangin. Mana yang bilang 'Aura Kasih pernah nih sama..' bawa ke sini," ujarnya.

Kasus prostitusi artis belakangan tengah ramai dibicarakan menyusul penangkapan Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Bahkan, Vanessa kini berstatus sebagai tersangka dan telah ditahan di Mapolda Jatim. Dia diduga secara aktif mengeksplor dirinya dalam praktik prostitusi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS