Perut Mulai Buncit, Aura Kasih Tak Takut Jadi Gendut Gara-Gara Hamil

Fajarina Nurin | Ismail
Perut Mulai Buncit, Aura Kasih Tak Takut Jadi Gendut Gara-Gara Hamil
Aura Kasih usai prekon PSP. (Suara.com/Ismail)

Aura Kasih mengaku tak terlalu memikirkan berat badannya ketika hamil.

Suara.com - Aura Kasih tidak takut berat badannya semakin naik karena kehamilannya yang kini sudah memasuki usia lima bulan. Kini, berat badannya pun telah naik sebanyak 6 kg.

Perempuan kelahiran 6 Februari 2019 itu mengaku masih percaya diri dengan berat badannya tersebut. Toh, kata Aura Kasih, ia pernah merasakan kelebihan berat badan meski tak berbadan dua.

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Aku pernah posting 10 years challenge gitu. Itu aku beneran 67 kg lho, tapi aku nggak pernah complain," kata Aura Kasih saat menghadiri gala premier film The Sacred Riana: Beginning di XXI Plaza Senayan, Senin (11/3/2019).

Pernyataan itu membuktikan bahwa Aura Kasih tak takut bentuk badannya berubah drastis saat hamil. Justru, mantan kekasih Glenn Fredly itu menganggap tubuh berisi punya keistimewaan sendiri.

"Aku sering banget manggil teman aku, 'Ndut, Ndut', karena menurut aku itu lucu," tuturnya.

Aura Kasih (Sumarni/Suara.com)
Aura Kasih (Sumarni/Suara.com)

Sikap santai Aura Kasih dalam menghadapi perubahan penampilan saat hamil bukannya tanpa alasan. Ia menyebut olahraga yang teratur bisa dengan mudah mengembalikan bentuk tubuhnya lagi setelah melahirkan nanti.

"Jadi untuk aku sendiri nggak pernah takut karena aku masih 32 tahun, masih bisa exercise, masih bisa olahraga," sambungnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS