Dipo Latief Tak Bermodal saat Nikahi Nikita Mirzani?

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Dipo Latief Tak Bermodal saat Nikahi Nikita Mirzani?
Nikita Mirzani dan pacar, Dipo Latief berlibur di Maladewa. (Instagram)

Nikita Mirzani juga sempat menyatakan kalau saat liburan ke Maladewa dari uangnya, bukan Dipo Latief.

Suara.com - Nikita Mirzani belakangan menyerang suami, Dipo Latief dengan kata-kata yang cukup pedas. Salah satunya tentang kabar Dipo Latief yang tak bermodal saat menikahi Nikita.

Merasa tersudut, Dipo Latief pun harus menggelar konfrensi pers dengan diwakili sang pengacara, Asfa Davy Bya. Menurut Asfa, wajar jika suami istri saling membayari satu sama lain. 

"Waktu masih suami istri ada beberapa hal sebagaimana suami istri lainnya. Pakai uangnya Nikita dulu misalnya, dan itu wajar," kata Asfa, saat menggelar konfrensi pers di kantornya di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). 

Asfa menegaskan kalau Dipo Latief telah mengembalikan sejumlah uang yang pernah dipinjam kepada Nikita Mirzani. Asfa juga membantah soal kabar kalau saat berlibur ke Maladewa sepenuhnya memakai uang Nikita.

"Terus buat biaya liburan yang ke Maldives, itu salah kalau dibayarin. Itu pembiayaannya pakai kartu kreditnya Dipo," jelas Asfa.

Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Perseteruan Nikira Mirzani dan Dipo Latief memang berlarut-larut seusai keduanya bercerai. Niki yang telah hamil mengajukan gugatan permohonan isbat cerai dan pernikahan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Namun, saat proses cerai berlangsung Niki selalu membongkar aib dari suaminya tersebut. Dengan menyebut Dipo sering bermain dengan gadis ABG dan terjerat narkoba.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS