Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani Justru Terhibur

Linda Rahmadanti
Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani Justru Terhibur
Nikita Mirzani [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Nikita Mirzani dilaporkan oleh pengacara Indra Tarigan.

Suara.com - Nikita Mirzani dibuat naik darah oleh pernyataan pengacara Indra Tarigan. Awalnya pengacara tersebut menyebut Nikita Mirzani seharusnya ditahan polisi, namun hal tersebut urung dilakukan karena Niki saat itu sedang membawa anak.

Sederet komentar pedas kemudian terlontar dari mulut Nikita Mirzani. Ia tak segan-segan memberikan tanggapan pedas terkait omongan Indra Tarigan tersebut.

Nikita Mirzani (Instagram @ratu.nyinyiir)
Nikita Mirzani (Instagram @ratu.nyinyiir)

"Lawyer go**** itu kok berani banget ya bilang pas lagi diwawancara harusnya Nikita Mirzani ditahan, tapi karena bawa anak makanya polisi mengurungkan niat untuk menahan. Eh, polisi gue mau bawa anak, lagi bunting, tahan mah tahan aja, nggak ada urusan, to***."

"Udah miskin belagu lo.Pernah dilempar belom sama uang segepok. Mampu beli ini nggak? Nggak mampu orang gembel, lawyer gembel, suing," imbuh Nikita Mirzani.

Kini, Indra Tarigan melaporkan Nikita Mirzani ke pihak polisi. Bukannya sedih, Nikita Mirzani justru berterima kasih sudah dilaporkan ke polisi.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani bahkan berterima kasih sudah diberikan hiburan.

Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

"Oh iya nyai cuma mau bilang terima kasih sudah memberikan hiburan yang sungguh menggelitik nyai," ujar Nikita Mirzani dalam instastoriesnya.

Duh, makin panas aja nih perseteruan antara Nikita Mirzani dan Indra Tarigan. Semoga masalahnya cepat selesai deh.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS