Maher Zain Akan Temui Korban Gempa Palu dan Lombok

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Maher Zain Akan Temui Korban Gempa Palu dan Lombok
Maher Zain [Instagram]

Maher Zain lebih dulu menghibur fansnya di sebuah mal di Depok.

Suara.com - Penyanyi lagu-lagu religi asal Lebanon, Maher Zain, punya kedekatan emosional dengan Indonesia. Tak heran, saat berkunjung ke Tanah Air kali ini, dia juga terlibat dalam acara amal.

Si Pelantun Insha Allah itu berencana menemui korban bencana alam di Lombok dan Palu. Tapi sebelum ke sana, dia lebih dulu menghibur fansnya di Mal Pesona Square, Depok Jawa Barat.

"Saya senang berada di sini. Ini kali pertama saya ke sini dalam rangka charity. Saya datang ke Indonesia untuk beramal dan memberikan dukungan, itu kewajiban saya," kata Maher Zain saat ditemui di Mal Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

Kebetulan, dalam Mal Pesona Square juga sedang mengadakan donasi untuk korban bencana di Palu. Menurut Maher, sudah kewajibannya sebagai muslim membantu mereka yang membutuhkan.

"Ini kewajiban bagi muslim dan semoga bisa menular dan menjadi inspirasi. Allah memberi saya rezeki dan ini cara saya untuk berbagi kepada orang lain," katanya.

Menurut Direktur PT. Menara Depok Asri, Alwi Bagir Mulachela, kesamaan visi dan misi untuk membantu sesama yang membuat pelantun Assalamu Alayka itu mau datang ke Depok.

"Karena dia tahu kita mengadakan charity di Palu dan Lombok. Jadi sama visi dan misi. Nanti akan kita titipkan hasil donasi kita ke Maher," kata Alwi Bagir Mulachela.

Maher Zain tampil membawakan tiga buah lagu saat Meet n Greet di Mal Pesona Square. Lagu itu antara lain One Big Family, Madinah, dan Insha Allah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS