Elly Sugigi Tulis Caption Galau, Putus dengan Irfan Sbaztian?

Tinwarotul Fatonah
Elly Sugigi Tulis Caption Galau, Putus dengan Irfan Sbaztian?
Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Benarkah Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian putus?

Suara.com - Hubungan asmara antara artis Elly Sugigi dan pemuda tampan bernama Irfan Sbaztian dikabarkan sudah putus. Hal ini diketahui dari curhatan Elly Sugigi di akun Instagram pribadinya pada Rabu (20/3/2019).

"Jangan pernah membenci saya, jangan pernah prasangkah buruk ke saya. Kamu tetap laki-laki terbaik yang pernah saya kenal. Never give up @irfansebaztian15," tulis Elly Sugigi.

Dalam curhatan tersebut, Elly Sugigi juga nampak meng-upload foto cantiknya dengan rambut tergerai indah ke depan. Di sisinya juga terlihat Irfan dalam balutan busana kasual namun tetap terlihat gagah.

Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)
Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian (Instagram/@ellysugigi_real_)

Unggahan Elly Sugigi ini pun langsung mendapatkan reaksi beragam dari netizen.

"Putus ya kak, kok bisa sih," kata akun @fredellson.

"Sabar mpok kalau jodoh nggak akan kemana, selesain dengan hati yang dingin," kata seorang netizen @zuliany72.

"Mpok Elly makin cantik aja, jangan dengerin apa kata orang mpok, mending ikuti kata hati, toh saya juga nikah sama di bawah umur baik-baik aja, moga langgeng ya mpok," kata netizen lain @putri.adea.

"Settingan mulu perasaan 6 jam lalu masih jadi MC di acara bareng pacarnya Vicky," terang akun lain @kheymarthabela.

Tak berselang lama, Elly Sugigi pun memposting kembali salah satu foto kenangannya bersama Irfan.

"Kalau ingat ini mau ketawa sendiri gue, kayaknya nggak akan bisa seperti ini lagi ya mas bro @irfansebaztian15 @aldo_rossy," tulis Elly Sugigi.

Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)
Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian (Instagram/@ellysugigi_real_)

Netizen pun kembali ramai mengomentari postingan Elly Sugigi.

"Gagal move on," kata netizen @lakifajri.

"Udah mpok mending hidup damai bersama anak-anak puasin sekarang bahagian mereka, bukan malah ngurusin mantan-mantan mpok. Kayaknya bangga banget kalau udah diapit gitu," Maaf ya mpok," jelas netizen lain @chatleen_hsu15.

Matamata.com/Firna Larasanti

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS