Asri Welas Siap Melahirkan Anak Ketiga Bulan Depan

Ferry Noviandi | Sumarni
Asri Welas Siap Melahirkan Anak Ketiga Bulan Depan
Asri Welas [Sumarni/Suara.com]

Saat awal kehamilan, Asri Welas sempat kekurangan zat besi.

Suara.com - Aktris Asri Welas bersiap menyambut kehadiran anak ketiga. Perempuan 40 tahun ini diprediksi melahirkan bulan depan secara cesar. 

"Kemarin baru selamatan tujuh bulan di tanggal 7 Maret, pas ulang tahunku. Prediksi kalau nggak April, Mei melahirkannya," ujar Asri Welas, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Bintang film Keluarga Cemara ini bersyukur kondisi kandungannya kini mulai membaik. Pasalnya, di awal kehamilan, Asri Welas sempat dinyatakan kekurangan zat besi. 

"Di trimester pertama aku cek darah, yang kurang zat besiku, jadi ditambah zat besiku ampule infus. Di trimester kedua kemarin sudah oke jadi, aku minum vitamin aja, jadi nggak ada hal yang mengkhawatirkan seperti yang pertama," kata Asri Welas. 

"Awal cek kan HB-ku rendah sekali. Mudah-mudahan di trimester ketiga nggak ada apa-apa ya, karena kan harus cesar ya dengan alasan kesehatan," sambungnya lagi. 

Asri Welas (Ismail/Suara.com)
Asri Welas (Ismail/Suara.com)

Pemain sinetron Suami-Suami Takut Istri ini berharap persalinannya nanti berjalan dengan lancar. Meskipun Asri Welas akan kembali mendapatkan anak laki-laki. 

"Ya nggak tahu kita nanti lahirnya cowok atau cewek yang penting sehat. Yang jelas sekarang saya lebih memperhatiin janinnya ya biar sehat," tutur Asri Welas. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS