Asri Welas Jadi Peramal Nyentrik di Film Rumput Tetangga

Ferry Noviandi | Sumarni
Asri Welas Jadi Peramal Nyentrik di Film Rumput Tetangga
Asri Welas [Sumarni/Suara.com]

Film Rumput Tetangga yang dibintangi Asri Welas akan tayang di bioskop pada 18 April 2019.

Suara.com - Asri Welas belakangan tengah rajin muncul di film layar lebar. Setelah bermain apik di film Keluarga Cemara, perempuan 40 tahun itu akan membintangi film Rumput Tetangga.

Yang menarik, di film produksi RA Pictures ini, Asri Welas akan memerankan tokoh seorang peramal bernama Madame Sri. Tak hanya penampilan, bintang sinetron Suami-Suami Takut Istri ini juga dituntut bersuara beda.

Asri Welas [Sumarni/Suara.com]
Asri Welas [Sumarni/Suara.com]

"Saya dituntut untuk tampil beda di film ini dibandingkan film yang lain. Suara saya juga harus beda," kata Asri Welas di temui di acara konferensi pers film Rumput Tetangga di Jakarta, Kamis (21/3).

Film Rumput Tetangga berkisah mengenai lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang diam-diam memiliki keinginan untuk jadi wanita karier.

Suatu hari, ada keajaiban yang membuatnya merasakan kehidupan yang selama ini diimpikan sebagai perempuan bekerja.

"Tuhan memang memberikan apa yang diperlukan oleh seseorang, bukan yang dia inginkan," ujar Asri mengenai tema film tersebut.

Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto itu turut dibintangi oleh Titi Kamal, Raffi Ahmad, Donita, Gading Marten dan Tora Sudiro. Rumput Tetangga akan tayang di bioskop pada 18 April 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS