Polisi Segera Proses Laporan Syahrini, Lia Ladysta : Ya Ampun!

Madinah
Polisi Segera Proses Laporan Syahrini, Lia Ladysta : Ya Ampun!
Lia Ladysta (Ismail/Suara.com)

Polisi segera periksa Syahrini terkait laporannya terhadap Lia Ladysta.

Suara.com - Polisi Segera Proses Laporan Syahrini, Lia Ladysta : Ya Ampun!

Lia Ladysta, eks personel Trio Macan yang kini bergabung dengan grup dangdut 3 Serigala curhat 'diteror' oleh teman-temannya sejak dilaporkan penyanyi Syahrini gara-gara menyebut pengusaha asal Kalimantan berinisial S dalam sebuah talkshow di salah satu stasiun TV.

Pengusaha ini disebut-sebut pernah dekat dengan Syahrini sebelum perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu dinikahi pengusaha tajir Reino Barack.

Curhat Lia Ladysta di Instagram soal kasusnya dengan Syahrini.
Curhat Lia Ladysta di Instagram soal kasusnya dengan Syahrini.

"Ya ampun, semua orang berbondong-bondong WA, DM, SMS, TLF, dari yang baru kenal sampe yang usah lama kenal pada nanyain kamu kenapa?," tulis Lia Ladysta di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan selanjutnya, Lia Ladysta terkesan tak nyaman diberondong pertanyaan dari orang-orang yang mengaku sahabat dan mengenalnya.

"Padahal kan bisa lihat dari berita yang sudah beredar ya, lha aku aja belum tau aku kenapa. Btw, makasih yang udah care, tapi yang lucu nih ada beberapa teman yang selama ini berteman bahkan sering kukomen statusnya datar-datar aja balasnya, paling dia cuma bilang iya, makasih, udah gitu-gitu aja, kayak baru kenal," lanjut Lia Ladysta.

Lia Ladysta dari grup 3 Srigala. [Suara.com/Yazir Farouk]
Lia Ladysta dari grup 3 Srigala. [Suara.com/Yazir Farouk]

Apalagi, lanjut Lia Ladysta, dirinya dihubungi justru saat dirinya dilaporkan ke polisi oleh Syahrini.

"Nah giliran aku nikah, rilis single, ulang tahun, pokoknya kabar-kabar bahagia lah buat aku, nggak pernah respon sekalipun tuh. Terus sekarang nih giliran ada berita nggak enak sama aku, dia paling cepet responnya, dari kemarin nelfon berkali-kali, DM, Wa, SMS nanyain ada apa sama kamu, aku liat berita kamu kenapa? Maaf ya, ini sebenarnya benar-benar care apa cuma kepo ala-ala doang sih. takut salah mengartikan," tutup Lia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengaku polisi mulai melakuka penyelidikan setelah menerima laporan yang disampaikan artis Syahrini terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan penyanyi dangdgut Lia Ladysta.

Dalam penyelidikan kasus ini, kata Argo polisi segera memanggil Syahrini untuk mengklarifikasi bukti-bukti terkait laporannya di kepolisian.

Artinya diklarifikasi itu nanti pelapor akan ditanya, kemudian saksi-saksi juga ditanya yang dilaporkan itu apa, buktinya apa, mengenai apa. Setelah semuanya kita klarifikasi, terlapor akan kita mintai klarifikasi juga," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jumat (22/3/2019).

Namun, Argo tak menjelaskan kapan pemeriksaan Syahrini itu akan dilakukan. Sebab, agenda pemeriksaan itu terganggung kewenangan penyidik.

"Nanti itu wewenang penyidik kapan nanti diundang untuk klarifikasi. Sampai sekarang belum ada agenda," tutup Argo.

Terkait pelaporan itu, Syahrini membawa hasil bidik layar terkait video program Pagi Pagi Pasti Happy edisi 14 Maret 2019 sebagai barang bukti. Pelaporan itu dilakukan lantaran Lia dianggap memfitnah Syahrini yang pernah dekat dengan pengusaha asal Kalimantan.

Laporan tersebut terigister dalam nomor laporan LP/1690/III/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tanggal 19 Maret 2019.

"(Barang bukti yang dibawa) ada capture (video)," kata Argo

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS