Klarifikasi Raffi Ahmad Usai Sebut Nagita Slavina Tak Ada Otak

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Klarifikasi Raffi Ahmad Usai Sebut Nagita Slavina Tak Ada Otak
Raffi Ahmad [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Atas pernyataannya yang kasar kepada Nagita Slavina, Raffii Ahmad dikecam warganet.

Suara.com - Artis Raffi Ahmad  sempat mengerjai Nagita Slavina sampai menangis dan berucapa kata kasar kepada istrinya tersebut dengan mengatakan "tak ada otaknya". Bahkan banyak warganet protes kepada Raffi karena dianggap tak pantas berucap kasar kepada sang istri.

"Biasalah kalau pro-kontra ya namanya juga bikin prank ya gitu deh. Tapi kan seru yang penting yang lihat banyak sehari tiga juta," ujar Raffi Ahmad, ditemui saat rilis Rans Music di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019). 

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

Menurut Raffi Ahmad, ide mengerjai istrinya tersebut muncul secara spontan tanpa direncanakan. Makanya, Nagita Slavina benar-benar kaget dan menangis lantaran ucapan Raffi tersebut. 

"Gue kan jarang banget marah, tapi kalau marah pasti begitu. 'Yang benar dong, makanya dong gini'. Ya tapi kalau 'nggak ada otaknya' itu dilebayin aja biar cari kata-kata yang menohok," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku lebih senang mengerjai orang lewat YouTube karena apa yang dilakukannya secara nyata. Beda dengan televisi yang terlalu banyak direkayasa. 

"Ya enakan di YouTube tuh real semua jadi kita nggak settingan. Kita benar-benar real aja gitu. Apa yang mau kita kerjain bisa," kata Raffi Ahmad.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS