Diminta Pilih Luna Maya Atau Syahrini, Jawaban Bule Ini Bikin Ngakak

Linda Rahmadanti
Diminta Pilih Luna Maya Atau Syahrini, Jawaban Bule Ini Bikin Ngakak
Luna Maya dan Syahrini (Instagram)

Siapakah yang akan dipilih bule tersebut untuk dijadikan istri, apakah Syahrini? atau Luna Maya?

Suara.com - Syarif Zapata, merupakan seorang YouTubers sekaligus mahasiswa Indonesia yang tengah berkuliah di Swiss. Baru-baru ini dirinya baru saja membuat sebuah video yang membahas Luna Maya dan Syahrini.

Dalam video tersebut, Syarif Zapata menggandeng temannya bernama Adrian untuk berkolaborasi. Kemudian, Syarif Zapata meminta Adrian untuk memilih dan memberikan pendapatnya mengenai foto artis Indonesia.

Dalam video ini, Adrian murni tidak mengenal dan mengetahui mengenai artis tersebut. Ia hanya memberikan komentar berdasarkan foto yang diperlihatkan kepadanya.

"Aku nggak boleh lihat nih, kalau nggak tahu namanya kan," ujar Adrian.

Kemudian Syarif Zapata menunjukkan foto Luna Maya kepada Adrian. Ia juga menegaskan bahwa dirinya dan Adrian tidak membicarakan mengenai karakter orang yang ada di dalam foto tersebut. Syarif menegaskan kembali bahwa Adrian memberikan komentarnya berdasarkan wajah dari figur yang ada di dalam foto tersebut.

Syarif Zapata dan Adrian (Tangkapan layar YouTube channel Syarif Zapata)
Syarif Zapata dan Adrian (Tangkapan layar YouTube channel Syarif Zapata)

"Gimana menurut kamu ini?," tanya Syarif Zapata sambil meyodorkan handphone yang menunjukkan foto Luna Maya.

"Matanya gede amat, tapi aku suka mata yang besar dan bulu mata. Tapi dia kurang panjang bulu matanya. Tapi kelihatan dia indo banget. Yang aku lihat disini telinganya besar sekali. Aku nggak bilang apakah jelek atau apa tentang telinga itu terserah dan sayangnya senyumnya giginya kurang kelihatan ya. Tapi senyumnya manis deh yang kiri foto yang kiri senyumnya manis," ujar Adrian setelah melihat foto Luna Maya.

"Jadi kalau misalnya, kira-kira kamu mau nggak nikah sama dia?," tanya Syarif kepada Adrian.

"Kalau dari muka ya boleh aja," tutur Adrian.

"Tapi dia kelihatannya nggak apa, nggak mau jelekin ya, aku nggak mau jelekin tapi kelihatannya dia seperti bukan ibu rumah tangga yang baik sekali ya," imbuhnya.

Kemudian Syarif menunjukkan foto Lucinta Luna yang dilanjutkan dengan foto Syahrini.

Syarif Zapata dan Adrian (Tangkapan layar YouTube channel Syarif Zapata)
Syarif Zapata dan Adrian (Tangkapan layar YouTube channel Syarif Zapata)

"Oke pegang hapenya," kata Syarif Zapata.

"Ehm gimana ya, kayaknya banyak palsu. Matanya apa ya pake contact lens biru. Bulu matanya terlalu banyak seperti aduh aku nggak mau jelekin nih," kata Adrian.

"Jangan jelekin tapi yang jujur aja," timpal Syarif Zapata.

"Oke nggak jelekin, kalau aku lihat kayak gini, kayaknya mau mau sama aku karena aku muda gitu," jawab Adrian sembari tertawa.

Kemudian tawa keduanya pecah.

"Sorry-sorry aku nggak tahu dia ya. Mungkin nggak betul tapi kalau aku lihat aku jalan dia lihat aku mau di makan aku gitu," imbuh Adrian.

"Tapi kayaknya aku kalau melihat wajahnya bisa ngobrol enak. Ngobrol enak banget jadi bisa ngobrol tentang apa aja gitu keknya bisa dekat ya," tambahnya.

"Ini tipe kamu bukan?" tanya Syarif Zapata.

"Bukan terlalu," jawab Adrian.

"Kalau nikah gimana?," tanya Syarif kembali.

"Haduh susah banget yang ini susah banget. Ini nggak bisa aku bilang mungkin karena senyumnya disini kurang," jawab Adrian.

"Jadi sampai sekarang yang paling cocok yang pertama ya?," tanya Syarif Zapata memastikan.

"Yang pertama buat sebagai istri gitu kan kalau bilang kita yang tadi tuh yang pertama. Yang kedua seperti yang aku bilang bisa juga tapi tergantung kondisi gitu ya. Dan yang ini," ujar Adrian.

"Jadi buat pacar aja katanya kalau berumah tangga nggak mau ya," timpal Syarif. 

Kemudian keduanya tertawa bersama-sama. Di akhir sesi Syarif menunjukkan foto Dian Sastro kepada Adrian. Dan sosok Dian Sastro inilah yang menjadi sosok paling difavoritkan Adrian. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS