Ringgo Agus Cerita Pengalaman ke Onsen : Banyak Lelaki Telanjang Bulat!

Fajarina Nurin
Ringgo Agus Cerita Pengalaman ke Onsen : Banyak Lelaki Telanjang Bulat!
Ringgo Agus Rahman (Sumarni/Suara.com)

Ringgo Agus blak-blakan soal pengalaman pertamanya ke Onsen di Jepang.

Suara.com - Ringgo Agus cerita pengalaman pertamanya mencoba Onsen atau pemandian air panas di Jepang. Hal itu diungkap melalui keterangan foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Senin (25/3/2019).

Suami Sabai Morscheck itu mengaku kaget bukan kepalang karena melihat lelaki telanjang bulat di depannya. Maklum, peraturan Onsen di Jepang mengharuskan pengunjung melepaskan pakaiannya.

Seperti biasa, Ringgo Agus menampilkan ceritanya itu dengan pembawaan yang kocak.

Ringgo Agus cerita pengalamannya ke Onsen di Jepang. [instagram/ringgoagus]
Ringgo Agus cerita pengalamannya ke Onsen di Jepang. [instagram/ringgoagus]

"Whoahhh... kemarin pertama kalinya saya nyobain onsen..pemandian air panas ditengah salju dan hutan di alam terbuka, tempat berendam terpisah perempuan dan laki2 ,awal masuk ruang locker sudah banyak pria telanjang bulat bersliweran berbagai macam ukuran, astagahhh," tulis Ringgo Agus.

"Banyak pria berbulu telanjang diskitaran sayahhh...waduh..karna memang masuk ke tempat berendam diwajibkan telanjang bulat tidak boleh membawa kamera ato hp hanya diperbolehkan membawa handuk kecil yg akhirnya saya pakai untuk menutupi bagian yg perlu saya tutupi, aahh saya malu," sambungnya lagi.

Rasa canggung Ringgo Agus perlahan hilang ketika dirinya melihat pemandangan indah di sekitar Onsen tersebut. Terlebih, pemandian air panas itu begitu membuatnya nyaman.

Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck dan Bjorka (Instagram/@sabaidieter)
Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck dan Bjorka (Instagram/@sabaidieter)

"Tapi setelah melihat tempat berendam beserta pemandangan yg luar biasa prasaan malu itu hilang dan berganti dengan rasa nyaman yg luar biasa saat merasakan berendam air panas ditengah salju," kata Ringgo Agus.

Ringgo Agus seakan sengaja menutup ceritanya dengan kata-kata super kocak. Bagaimana tidak, ia seperti menggambarkan penampilan para lelaki bugil tersebut dengan penampilannya sendiri.

"Oohhh.....terlebih banyak pria gondal gandul asia yg bikin saya pede.. dan tentunya saya berjauhan dari pria gondal gandul barat dan timur tengah takut jiper.... aah saya mengakui saya nyaman ditengah2 pria gondal gandul ditempat berendam," tutup Ringgo Agus.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS