alexametrics

Ringgo Agus Rahman: Vanessa Angel Tak Perlu Minta Maaf

Ferry Noviandi | Sumarni
Ringgo Agus Rahman: Vanessa Angel Tak Perlu Minta Maaf
Vanessa Angel [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Menurut Ringgo Agus Ramhan, Vanessa Angel diperlakukan tidak adil.

Suara.com - Kasus prostitusi artis yang menjerat artis Vanessa Angel rupanya menarik perhatian aktor Ringgo Agus Rahman. Namun menurut lelaki 36 tahun itu, Vanessa sudah diperlakukan tidak adil.

Ketidakadilan yang dimaksud Ringgo Agus Rahman adalah, mengapa hanya si perempuan yang diungkap nama serta sosoknya kepada media. Sementar si penikmat jasa esek-esek serta si muncikari malah tak diungkap.

"Gue heran ketika ada berita bagaimana perempuan meminta maaf di depan media. Namanya bisa dijelaskan secara rinci bahkan apa pekerjaannya. Sedangkan, kita tahu untuk nama laki-laki pemesannya (pemgguna jasa prostitusi) hanya inisial, yang katanya pengusaha," kata Ringgo Agus Rahman, ditemui di acara syukuran film Koki-koki Cilik 2 di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Baca Juga: Nama Keluarga Tercoreng, Ayah Tetap Dukung Vanessa Angel

Menurut Ringgo Agus Rahman, si penyewa jasa prostitusi dan muncikari juga seharusnya diungkap oleh kepolisian. Karena dalam kasus ini, bukan cuma Vanessa Angel yang bermain.

"Kalau mau adil itu dibuka semua dong. Mulai dari muncikari hingga pengusaha pemesannya. Kesannya kenapa sih hanya satu sisi dibongkar, tapi di satu sisi lain nggak. Kan, pelakunya nggak cuma satu orang," kata suamiSabai Morscheck ini.

Sementara itu, Ringgo Agus Rahman sendiri mengaku tak terlalu mengenal dekat sosok Vanessa Angel.

"Gue tahu orangnya yang mana. Tapi, beda circle-nya. Gue itu banyak di rumah main sama Borjka. Gue culun lah dan gue enggak tahu dunia gaul," katanya.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Ringgo juga berpendapat Vannessa Angel sebaiknya meminta maaf kepada keluarga daripada meminta maaf kepada publik.

Baca Juga: Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Ayah: Nama Baik Keluarga Tercoreng

"Dia enggak salah sama gue. Lebih baik minta maaf ke orangtuanya. Kan, dia enggak bikin salah apa pun sama gue," tutur Ringgo Agus Rahman.