Tanggapan Ridho Rhoma soal Dirinya Akan Dipenjara Lagi

Ferry Noviandi
Tanggapan Ridho Rhoma soal Dirinya Akan Dipenjara Lagi
Ridho Rhoma. [suara.com/Yazir]

Ridho Rhoma meminta doa dari para warganet.

Suara.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ridho Rhoma. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu kabarnya akan kembali dipenjara, terkait kasus narkoba.

Banyak yang bertanya-tanya tentang nasibnya, Ridho Rhoma pun kemudian membuat pernyataan melalui Instagram. Pelantun "Menunggu" itu pun meminta doa dari warganet.

"Seperti yang teman-teman semua dengar dari media mengenai kasus saya yang lalu, bahwa setelah melalui proses banding di Pengadilan Tinggi, pihak Jaksa telah mengajukan kasasi. Mohon doanya, agar saya bisa menghadapi ini dengan baik," tulis Ridho Rhoma di Instagram.

Tanggapan Ridho Rhoma dirinya akan dipenjara lagi. [Instagram]
Tanggapan Ridho Rhoma dirinya akan dipenjara lagi. [Instagram]

Saat ini, Ridho Rhoma mengaku hanya bisa berdoa sambil melakukan upaya terbaik tehadap kasusnya. Rihdo pasrha apabila harus kembali menjalani hukuman penjara.

"Saya sudah bertanggung jawab dan menjalankan hukuman pada 2017 lalu. Namun apabila Mahkamah Agung menyatakan saya harus menjalankan hukuman lagi, saya akan siap," kata Ridho Rhoma.

Ridho Rhoma pun tak takut bakal menjalani hukuman. Ia pun yakin akan mendapat hikmah dari musibah yang akan ia jalani.

"Karena saya yakin, jika Allah mengizinkan hal itu terjdi pasti akan ada hikmahnya," sambung Ridho Rhoma.

Ridho Rhoma pun sengaja menonaktifkan kolom komentar Instagram-nya.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma ditangkap polisi dari Polres Metro Jakarta Barat pada 25 Maret 2017 karena memiliki sabu seberat 0,7 gram.

Bintang film Dawai 2 Asmara itu kemudian divonis selama 10 bulan penjara dan masa hukumannya dijalani dengan menjalankan rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur selama 6 bulan 10 hari.

Namun Jaksa kemudian mengajukan banding atas keputusan tersebut, tapi ditolak oleh Pengadilan Tinggi. Tak sampai di situ, Jaksa kemudian melakukan kasasi dan akhirnya dikabulkan oleh Mahkaman Agung. Dalam keputusannya, MA menghukum Ridho Rhoma dengan penjara 1,5 tahun. Dan Ridho pun wajib menjalani sisa hukumanya itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS