Soal Video Rangkul Billy Syahputra, Begini Penjelasan Angela Lee

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Soal Video Rangkul Billy Syahputra, Begini Penjelasan Angela Lee
Angela Lee [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Gara-gara gosip dengan Billy Syahputra, Angela Lee mengaku sampai diinterogasi oleh keluarga dan pacar.

Suara.com - Angela Lee mengaku risih digosipkan dengan Billy Syahputra. Apalagi beredar kabar kalau Angela Lee jadi penyebab retaknya hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria.

"Risihlah mas digosipin kayak gitu. Aku kan cuma teman sama Bang Billy. Sama Hilfa juga teman," kata Angela Lee di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019). 

Lantaran gosip itu, artis 32 tahun itu juga harus mengklarifikasi kepada keluarga besarnya. Ditambah sang kekasih juga sempat menanyakan kabar kedekatannya dengan adik almarhum Olga Syahputra itu. 

"Semua orang pada tanyain, kamu beneran nggak sih pacaran sama Billy. Aku jawab ya nggak itu cuma gosip, capek klarifikasinya," ungkap Angela Lee, yang pernah dipenjara karena kasus penggelapan uang.

Billy Syahputra dan Angela Lee. (Instagram)
Billy Syahputra dan Angela Lee. (Instagram)

Soal kedekatannya dengan Billy Syaputra, Angela Lee bisa memastikan hal itu tak lebih dari rekan kerja. Soal video yang ramai beredar dirinya terlihat merangkul Billy, Angel punya penjelasan tersendiri.

 "Kalau yang soal video rangkulan itu salah paham aja, waktu itu aku mau turun jalanannya terjal. Aku takut jatuh jadi pengangan sama bang Billy," jelas Angela Lee.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS