Putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta Mesra dengan Zoe Jackson

Ferry Noviandi
Putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta Mesra dengan Zoe Jackson
Verrell Bramasta bersama Zoe Jackson menjadi model video klip lagu terbaru Firman Siagian, Seperti Dia. [Kim Sadewa/Nagaswara]

Verrell Bramasta Mesra dan Zoe Jackson menjadi model video klip untuk lagu terbaru Firman Siagian, "Seperti Dia".

Suara.com - Verrell Bramasta dipilih menjadi model video klip lagu terbaru Firman Siagian berjudul "Seperti Dia". Di lagu ini, Verrell dipasangkan dengan model cantik Zoe Jackson.

Lagu "Seperti Dia" sendiri bercerita mengenai perjalanan percintaan sepasang kekasih yang sangat romantis. Namun di tengah perjalanan cintanya, Tuhan mentakdirkan lain buat mereka. Sang kekasih tergoda seseorang dan akhirnya memilih laki-laki lain sebagai pendamping hidupnya.

Meski ceritanya cinta yang kandas, namun Verrell Bramasta cukup mesra dengan Zoe Jackson di video klip ini.

Firman Siagian dan Zoe Jackson. [Kim Sadewa/Nagaswara]
Firman Siagian dan Zoe Jackson. [Kim Sadewa/Nagaswara]

Video klip "Seperti Dia" digara oleh sutradara Eman Pradipta dan mengambil lokasi syuting di kawasan Cibubur. Dalam video klip ini, Firman tidak masuk ke dalam cerita dan mantan vokalis The Fly itu hanya masuk dari sisi musiknya saja.

Sementara itu, single "Seperti Dia" merupakan single terbaru Firman Siagiaan dan akan masuk ke dalam album perdananya, yang sejauh masih dalam persiapan. Lagu "Seperti Dia" dipilih menjadi salah satu lagu di album perdana Firman nantinya, agar terdengar lebih fresh.

"Karena ini adalah proses untuk pembuatan album pertama aku, jadi aku ingin memiliki album dengan lagu-lagu baru yang fresh. Rencananya akan ada 10 lagu yang ada di album tersebut. Dan salah satunya adalah lagu yang akan dirilis saat ini ‘Seperti Dia’, dan ini sudah aku obrolin juga sama Pak Rahayu selaku CEO Nagaswara, dan beliau setuju. Dan untuk judulnya masih proses belum dinamai, tunggu ya," ungkap Firman, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Firman Siagian [Kim Sadewa/Nagaswara]
Firman Siagian [Kim Sadewa/Nagaswara]

Secara konsep musik lagu ini tidak begitu berbeda dengan lagu sebelumnya "Bukan Kamu Tapi Kamu", tetap bergenre pop. Tetapi, single baru "Seperti Dia" bukan seperti pop biasa. Bahkan, aransemen musik yang dilakukan oleh DJ Sumantri ini terbilang musik popnya lebih megah. Apalagi berpadu dengan suara khas Firman menjadikan lagu ini berkelas dan berkarakter.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS