Duh, Kemben Cupi Cupita Melorot di Atas Panggung

Ferry Noviandi
Duh, Kemben Cupi Cupita Melorot di Atas Panggung
Cupi Cupita alias Cupita Gobas (Sumarni/Suara.com)

Sadar kembennya melorot, Cupi Cupita malah tertawa.

Suara.com - Nasib sial baru saja dialami penyanyi dangdut Cupi Cupita alias Cupita Gobas. Kemben yang dipakai Cupi di atas panggung melorot hingga bagian (maaf) payudaranya mengintip.

Video singkat Cupi Cupita mengalami kemben melorot telah tersebar di beberapa akun Instagram gosip dan menjadi viral.

Pamela Safitri dan Cupita Gobas. (Instagram)
Pamela Safitri dan Cupita Gobas. (Instagram)

Di video itu, Cupi Cupita tengah tampil menyanyi bersama rekannya, Pamela Safitri. Cupi dan Pamela kemudian menggoyang-goyangkan bagian dadanya dengan begitu semangat. Tapi tak lama setelah itu, baju yang dipakai Cupi melorot hingga bagian dadanya mengintip.

Namun bukannya malu, Cupi Cupita malah tertawa atas insiden tersebut. Hal yang sama juga dilakukan Pamela Safitri. Meski kondisinya cukup memalukan, Cupi tetap bernyanyi sambil membenarkan pakaiannya.

Video tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Bukan bersimpati, warganet malah menghujat Cupi Cupita. Maklum, perempuan 26 tahun itu selama ini memang selama ini dikenal hobi tampil vulgar di Instagram.

Berikut komentar dari warganet terkait insiden kemben melorot yang dialami Cupi Cupita:

"Melihat ini, aku lebih bersyukur menjadi wanita yang masih punya rasa malu dalam mencari uang. Serta bersyukur karena masih punya harga diri di depan orang lain," kata pemilik akun @ronnasenja.

"Perempuan di sudut lainnya sedang memperjuangkan derajat dan harga diri perempuan supaya tidak mudah dilecehkan. Tapi dia malahan bgni, kasihan," ujar pemilik akun @ratu.amelyaaa.

"Sengaja. Udah tahu melorot jogetnya begitu, muraaahhhh," timpal pemilik akun @dydaaselaaluuu_.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS