Sebulan di Penjara, Sandy Tumiwa Sering Gelisah

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Sebulan di Penjara, Sandy Tumiwa Sering Gelisah
Sandy Tumiwa [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Polisi menambah masa tahanan Sandy Tumiwa hingga 40 hari kedepan.

Suara.com - Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris mengungkap kalau suaminya saat ini sudah mulai galau dan gelisah di dalam penjara.  Hal itu terjadi karena Sandy sudah terlalu lama di dalam sel.

"Sering cemas, kalau saya datang jenguk selalu tanyain kapan rehabilitasi. Kayaknya udah nggak betah di penjara. Dia setiap minggunya selalu target supaya direhab tapi belum dikabulkan," kata Vivi Paris, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2019). 

Makanya, perempuan 38 tahun itu selalu datang menjenguk Sandy Tumiwa di penjara. Setidaknya dengan kehadirannya di penjara, aktor 37 tahun itu jadi lebih tenang.

"Aku kan datang dua hari sekali. Bawa makan dan minum serta rokok. Pokoknya apapun yang dia minta. Karena support istri dan keluarga itu menguatkan dia," ujar Vivi. 

Namun, pengusaha kelapa sawit itu mengatakan kalau permohonan rehabilitasi Sandy Tumiw masih belum disetujui pihak pepolisian. Justru kata Vivi, suaminya malah mendapat perpanjangan masa tahanan hingga 40 hari ke depan. 

"Ya penyidik justri sudah dalam tahap pengumpulan dokumen agar bisa segera dilimpahkan ke kejaksaan. Tapi kami sekeluarga minta agar tak dipenjara dan direhab saja," ucap Vivi Paris.

Sandy Tumiwa diciduk di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, pada 1 Maret 2019. Saat menangkap Sandy, polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,24 gram serta alat penghisap sabu atau bong.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS