facebook

Nonton Konser John Mayer di Inggris, Gita Gutawa Masih Penasaran

Ferry Noviandi | Sumarni
Nonton Konser John Mayer di Inggris, Gita Gutawa Masih Penasaran
Gita Gutawa ditemui usai perilisan album himne bertajuk Gita Puja Indonesia di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

Gita Gutawa mengaku penggemar berat John Mayer.

Suara.com - Penyanyi Gita Gutawa masih penasaran dengan aksi panggung John Mayer. Padahal perempuan 25 tahun ini pernah menonton konser John Mayer di Inggris beberapa waktu lalu. 

"Kemarin sebenarnya aku sudah sempet nonton juga di Inggris. Konser hari ini mungkin yang kedua kalinya, tapi waktu itu pas lagi bikin album Country jadi penasaran juga," ujar Gita Gutawa di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (5/4/2019) malam.

Cukup dimaklumi mengingat Gita Gutawa merupakan penggemar berat pelantun "New Light" itu sejak lama.  

John Mayer Tampil Beda di Video Klip Terbarunya ( @instagram )
John Mayer Tampil Beda di Video Klip Terbarunya ( @instagram )

"Iya salah satu artis favorit juga sih itu John Mayer. Dan ngikutin dari awal juga terutama dari album Continuum (2006), aku senang banget sama lagu itu," tutur Gita Gutawa. 

"Mungkin sebagai vokalis aku suka banget sama suaranya terus juga aku senang banget ngedengerin lagu-lagunya. Selalu konsisten juga dengann style lagunya, dia sempat ke genre lain tapi tetap John Mayer. Itu yang perlu disalutin dari John Mayer," sambungnya lagi.

Yang pasti, dia mengantisipasi pertunjukkan John Mayer malam ini. Gita Gutawa tetal berharap John Mayer menyanyikan lagu favoritnya seperti "Gravity", dan "Heratbreak Warfare". 

"Aku agak deg-degan nih takut nggak dibawain lagunya soalnya katanya setlist-nya beda-beda terus kan. Ya menunggu sekali sih lagu-lagu itu," ucap Gita Gutawa.

John Mayer dijadwalkan naik panggung untuk menghibur penggemar Tanah Air pukul 20.00 WIB di Hall 5 ICE BSD City. 

Konser John Mayer yang bertajuk "World Tour 2019" ini sendiri merupakan tur konser untuk mempromosikan album terbarunya, The Search For Everything.

Komentar