Bikin Baper, 7 Potret Mesra Nikita Willy dan Rangga Azof

Tinwarotul Fatonah
Bikin Baper, 7 Potret Mesra Nikita Willy dan Rangga Azof
Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy dan Rangga Azof chemistry-nya ngena banget nggak sih.

Suara.com - Nikita Willy dan Rangga Azof, dua selebriti yang akhir-akhir ini lagi suka bikin pencinta sinetron Cinta Buta baper. Mereka jadi lebih sering mengunggah foto mesra di Instagram pribadi masing-masing.

Meski sebenarnya tujuannya hanya sekadar promosi sinetron mereka. Saking chemistry kena banget di hati penonton, Nikita Willy dan Rangga Azof malah sukses bikin baper saat posting foto atau video cuplikan sinetron Cinta Buta.

Tak sedikit dari netizen baper yang mendoakan mereka berjodoh hingga menyuruh hati-hati karena bisa-bisa Nikita dan Rangga terlibat cinta lokasi.

Sebenarnya seberapa mesra sih Nikita Willy dan Rangga Azof. Berikut Matamata.com berikan potretnya.

1. Romantis

Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Hampir di setiap adegan, ada saja hal romantis yang dilakukan Rangga Azof sebagai Aslan untuk Nikita Willy, si Aulia.

2. Gandengan

Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Duh gandengan tampak dari belakang aja bikin inget pasangan. Maaf buat jomblo, bayangin dulu aja ya.

3. Sederhana

Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Bentuk perhatian sederhana kaya gini nih yang tak luput bikin netizen baper.

4. Cium kening

Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Meski hanya akting, kok ini kena banget. Moga pacar masing-masing nggak cemburu ya.

5. Saling tatap

Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Jangan ditanya lagi, pose ini bikin jomblo makin ngenes.

6. Bercanda

Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Duh bercandanya mereka kok malah kesannya manis banget ya.

7. Dansa

Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)
Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)

Momen romantis lainnya yang bikin netizen nggak bisa move on dari Nikita Willy dan Rangga Azof.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS