Kriss Hatta Sengaja Pukul Antony Hillenaar Karena Dendam Masa Lalu?

Ferry Noviandi | Sumarni
Kriss Hatta Sengaja Pukul Antony Hillenaar Karena Dendam Masa Lalu?
Kriss Hatta. (Sumarni/Suara.com)

Antony Hillenaar mengaku pernah ribut dengan Kriss Hatta karena masalah cewek.

Suara.com - Bintang FTV Antony Hillenaar rupanya pernah berseteru dengan Kriss Hatta sebelum insiden pemukulan yang dilakukan mantan Hilda Vitria itu pada Sabtu (6/4/2019) dini hari.

"Iya sebelumnya pernah ribut emang dan nggak kelar sih. Cuma karena itu sudah tahunan dan sudah hampir lima tahunan jadi ya sudah deh yah," ujar Antony Hillenaar di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Kejadian tersebut terjadi pada 2014. Di situ menurut lelaki asal Surakarta ini, mereka ribut gara-gara masalah perempuan.

"Dulu masalah cewek, dia dekatin cewek tapi jelek-jelekin gue. Waktu itu nggak tuntas masalahnya dia ngilang," sambungnya lagi.

Disinggung kemungkinan dirinya dipukul Kriss Hatta hingga hidung berdarah akibat dendam masa lalu, Antony Hillenaar punya jawaban sendiri.

"Bisa jadi. Harusnya kalau bilang dendam gue yang dendam karena dulu dia yang jelek-jelekin gue. Gue pikir yasudahlah gue ketemu dia dua tiga kali sekarang gue nggak pernah ngungkit lagi," tutur Antony Hillenaar.

Kriss Hatta [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Kriss Hatta [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Setiap gue ketemu dia, gue nggak eye contact, nggak nyapa. Ya sudahlah hitung-hitung nggak kenal. Tiba-tiba dia nyolong gue, nonjok gue, bagian depan hidung terus ngocor empat jam," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Antony Hillenaar mengaku dijotos saat melerai perkelahian Kriss Hatta dengan rekannya di klub malam. Disitu, hidung Antony Hillenaar kena tinju hingga berujung penyempitan pada bagian pernapasannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS