Billy Syahputra Cuti Jadi Host Karena Kriss Hatta?

Ferry Noviandi | Sumarni
Billy Syahputra Cuti Jadi Host Karena Kriss Hatta?
Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

Uya Kuya mengaku tak tahu sampai kapan Billy Syahputra cuti jadi host Pagi-Pagi Pasti Happy.

Suara.com - Presenter Uya Kuya mengungkap alasan Billy Syahputra tidak memandu program Pagi Pagi Pasti Happy (P3H) dalam beberapa hari terakhir. Menurut Uya, adik almarhum Olga Syahputra itu sedang cuti.

"Cuti cuti. Nggak tahu mungkin lagi nyelesain kasus (dengan Kriss Hatta) ini kali. Apa lagi liburan yah. Nggak tahu," ujar Uya Kuya, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Hanya, Uya Kuya tidak tahu sampai kapan Billy Syahputra absen nge-host. "Kalau balik ngehost lagi atau nggak itu tergantung Billy. Karena dia yang minta izin buat nggak nge-host dulu," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Kriss Hatta kini sudah resmi ditahan di Rutan Bulak Kapal setelah kasus pemalsuan dokumennya dinyatakan lengkap alias P21. Kriss Hatta menjadi tersangka atas laporan Hilda Vitria.

Sebelumnya, Hilda Vitria gencar mengatakan pernikahaannya dengan Kriss Hatta. Buku nikah itu pun menurutnya palsu. Aksi Hilda Vitria itu pun didukung penuh Billy Syahputra yang saat itu menyandang status kekasihnya. 

Yang pasti Uya Kuya berharap dari kasus Kriss Hatta tersebut, Billy Syahputra tidak kembali berurusan dengan hukum.

"Support-nya biar ini jadi pelajaran. Besok-besok semoga nggak ada masalah hukum lagi," kata Uya Kuya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS