Bicara Honor di Danur 3, Prilly Latuconsina : Aktor Harus Dapat Apresiasi!

Fajarina Nurin | Ismail
Bicara Honor di Danur 3, Prilly Latuconsina : Aktor Harus Dapat Apresiasi!
Prilly Latuconsina. (Sumarni/Suara.com)

Prilly Latuconsina menyebut aktor memang harus dibayar tinggi.

Suara.com - Prilly Latuconsina angkat bicara soal isu yang menyebut dirinya mendapat bayaran tinggi atas perannya di Danur 3. Menurut Aktris 22 tahun itu, honor merupakan salah satu bentuk apresiasi yang wajar.

"Hmmm....gimana ya? Kalau menurut aku profesi aktor itu memang harus mendapatkan apresiasi yang besar, karena susah," kata Prilly Latuconsina usai jumpa pers di kawasan Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Prilly Latuconsina. [Sumarni/Suara.com]
Prilly Latuconsina. [Sumarni/Suara.com]

Bukan tanpa alasan, Prilly Latuconsina menyebut aktor membutuhkan kemampuan fokus yang lebih banyak daripada profesi lain. Maklum, aktor harus mengeluarkan karakter asli dan masuk ke karakter dalam film.

"Sebenarnya semua profesi itu susah, cuma aktor itu kan posisi kita sebagai pemain film harus fokus di satu film itu doang. Selama film itu berlangsung kita harus fokus di film itu doang. Karakter harus nempel banget sama kita," jelas Prilly Latuconsina.

Apalagi, Prilly Latuconsina harus menghadapi sejumlah tantangan yang tak sembarangan. Kekasih Maxime Bouttier itu harus menghadapi alerginya demi bermain total di film Danur 3.

Prilly Latuconsina saat ditemui di kediamannyadi Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).
Prilly Latuconsina saat ditemui di kediamannyadi Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).

"Belum lagi adegan yang begitu-begitu. Aku alergi lumpur, aku alergi dingin. Jadi apa salahnya kalau profesi sebagai pemaim film kalau aktor itu dihargai dengan apresiasi jumlah bayaran," tuturnya.

Tak heran, Prilly Latuconsina menganggap aktor memang perlu diapresiasi setinggi-tingginya. Honor yang selangit pun, bagi Prilly, bukan hal yang harus dibesar-besarkan.

"Menurut aku nggak di sini aja, di Hollywood pun figuran aja dihargai banget. Jadi wajar-wajar aja," Prilly Latuconsina menandaskan.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS