Hamil Anak Ke-3, Ayu Dewi dan Suami seperti Pengantin Baru

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Hamil Anak Ke-3, Ayu Dewi dan Suami seperti Pengantin Baru
Ayu Dewi [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Di kehamilan ketiga, Ayu Dewi mengaku sering merasa mual.

Suara.com - Ayu Dewi kini sedang hamil anak ketiga dan sudah memasuki bulan keempat. Istri Regi Datau itu mengaku kondisi janinnya dalam kondisi sehat. 

"Alhamdulillah sehat, sudah empat bulan. Agak susah buat makan dua bulanan lalu. Makannya juga nggak boleh macam-macam," ujar Ayu Dewi, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).  

Menurut artis 34 tahun ini, kehamilan ketiganya ini cukup membuatnya sulit beraktivitas. Mantan host "Dahsyat" itu sering merasa mual.

Ayu Dewi dan Regi Datau di acara ptoogn rambut anak kedua mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2018). [suara.com/Ismail]
Ayu Dewi dan Regi Datau di acara potong rambut anak kedua mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2018). [Suara.com/Ismail]

"Hamil pertama sebentar banget mabuknya. Hamil kedua agak lamaan, ini lama banget. Tapi ya sudah lah, terima aja. Ya senang lah," kata Ayu Dewi.

Untungnya, di tengah kondisi kehamilan yang kurang mengenakkan, Ayu Dewi bersyukur memiliki suami yang sayang dan teramat pengertian. Menurut perempuan  34 tahun itu, sang suami siap mengantar dan menemani kemana pun ia pergi.

"Iya jadi mulai lagi rutinitas check up sebulan sekali ke dokter. Di-USG lihat bayinya gerak-gerak. Ya berasa pengantin baru lagi," tutur Ayu Dewi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS