Dihujat karena Pacari Wijin, Gisella Anastasia : Aku Cuma Menjalani Hidupku

Fajarina Nurin
Dihujat karena Pacari Wijin, Gisella Anastasia : Aku Cuma Menjalani Hidupku
Pemain Film Laundry Show Gisella Anastasia berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Gisella Anastasia punya pesan khusus untuk warganet yang kerap mengomentari hidupnya.

Suara.com - Gisella Anastasia tampaknya tak bisa tinggal diam saat warganet menghujatnya setelah menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Terlebih, ketika sebagian orang sibuk berspekulasi tentang kehidupan pribadinya.

Melalui keterangan sebuah foto di Instagram, Jumat (12/4/2019), Gisella Anastasia mengungkap pesan untuk warganet. Mantan istri Gading Marten itu menegaskan dirinya hanya ingin menjalani hidup seperti biasa.

Gisella Anastasia tak gentar dibully warganet. [instagram/gisel_la]
Gisella Anastasia tak gentar dibully warganet. [instagram/gisel_la]

"Sekali lagi aku kasih tahu yaa sayang-sayangku yang pintar-pintar nan baik hati.. This is me, living my life (ini aku, menjalani hidupku)," tulis Gisella Anastasia.

"Menyeimbangkan sebaik mungkin kehidupan aku yang isinya adalah Gempi, pekerjaan aku, dan juga kehidupan pribadi aku yang sedang aku tata kembali," sambungnya lagi.

Gisella Anastasia mengaku hanya bisa menjalani hubungannya dengan Wijin dengan apa adanya. Toh, kata Gisella Anastasia, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

"There’s no guarantee (tidak ada yang menjamin) cerita ini akan menjadi apa di kemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try (tapi pantas untuk dicoba)," kata Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia kenakan baju basket bertuliskan 'Wijaya'. [instagram/jaysforeal]
Gisella Anastasia kenakan baju basket bertuliskan 'Wijaya'. [instagram/jaysforeal]

Jebolan ajang pencarian bakat itu hanya berharap warganet memahami keputusan dalam hidupnya. Gisella Anastasia meminta agar publik berhenti berpikiran buruk tentang dirinya.

"Dan bila caraku bukanlah caramu, tidak perlu berprasangka. Yang pasti aku berjuang sebaik mungkin di segala aspek terutama buat anakku.. nggak munafik juga aku ingin semua aspek lain berjalan dengan baik," tukas Gisella Anastasia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS