Istri Belum Bisa Lama di Indonesia, Randy Pangalila Tunda Momongan

Yazir Farouk | Ismail
Istri Belum Bisa Lama di Indonesia, Randy Pangalila Tunda Momongan
Randy Pangalila melamar kekasih bulenya. (Instagram)

Randy Pangalila dan istri sepakat tunda memiliki momongan.

Suara.com - Aktor Randy Pangalila dan istrinya yang berkewarganegaraan Kanada Chelsey Frank sepakat untuk menunda momongan.

Bukan tanpa alasan mereka belum mau memiliki anak. Salah satu pertimbangannya, izin tinggal Chelsey di Indonesia terbatas.

"Memang kemarin itu gue sempet mikir (punya momongan), tapi nanti dulu, karena satu kebetulan urusan untuk KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas) atau segala macam itu nggak gampang," kata Randy Pangalila ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2019).

Pertimbangan lainnya, Randy dan sang istri berencana menggelar resespi pernikahan kedua pada Juli mendatang. Dia tak ingin kondisi kehamilan justru malah bikin tambah repot.

Pernikahan Randy Pangalila dan Chelsea Frank. (Instagram Randy Pangalila)
Pernikahan Randy Pangalila dan Chelsea Frank. (Instagram Randy Pangalila)

"Saat pernikahan kemarin hanya keluarga inti saja. Keluarga besarnya nggak bisa datang karena terlalu jauh dan harganya juga. Jadi resepsinya dua kali," ujar Randy.

Sebelumnya Randy mengungkapkan betapa repotnya mengurus izin tinggal sang istri di Indonesia. Beruntung, semua proses telah dilewati.

"Kesulitannya pada saat habis menikah memang mengurus izin tinggal karena nggak mudah. Kita harus ke KBRI negara terpilih, mondar mandir sudah dilewatin sih. Puji Tuhan dia sudah bisa tinggal di sini setahun. Tahun depan diperpanjang lagi," ujar Randy.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS