Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Boncengan Naik Motor ke TPS

Yazir Farouk | Ismail
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Boncengan Naik Motor ke TPS
Raffi Ahmad tiba di TPS 6, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019) [Suara.com/Ismail]

Raffi Ahmad juga mengajak sang putra ke TPS.

Suara.com - Artis Raffi Ahmad menggunakan hak suaranya di pemilihan umum 2019 di TPS 6, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Pantauan Suara.com, Raffi datang bersama istrinya, Nagita Slavina dan anak mereka, Rafathar. Ada juga sang adik, Nisya Ahmad, yang datang bersama putrinya.

Raffi datang ke TPS menggunakan vespa jenis GTS berboncengan dengan Gigi-sapaan akrab Nagita-dan Rafathar. Sedangkan sang adik dibonceng dengan salah satu asistennya.

Setelah sampai di TPS, Raffi dan Gigi langsung diserbu beberapa warga yang telah hadir lebih dulu. Sambil menggendong Rafathar, produser sekaligus pemain film Rumput Tetangga itu memberi senyum kepada para warga yang menyapanya.

Raffi Ahmad menghadiri kajian di di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).
Raffi Ahmad menghadiri kajian di di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).

Raffi dan Nagita tidak mendapat perlakuan khusus di TPS. Mereka tetap mengantre, bahkan hampir lebih dari setengah jam namanya juga belum dipanggil.

Kepada awak media, Raffi tidak mau membocorkan siapa calon presiden pilihannya di pemilu kali ini.

"Lo juga tahu kan?," kata Raffi sambil memberi senyum ke awak media.

Seperti diketahui, jelang hari pemungutan suara, Raffi Ahmad lewat Instagram, akhirnya terang-terangan soal siapa capres yang dipilihnya. Dia mendukung paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS