Habiskan Rp 500 Juta, Jessica Iskandar Kecewa pada RS yang Rawat Sang Ayah

Fajarina Nurin
Habiskan Rp 500 Juta, Jessica Iskandar Kecewa pada RS yang Rawat Sang Ayah
Jessica Iskandar dan ayah. [Instagram]

Jessica Iskandar beberkan penanganan rumah sakit terhadap ayahnya.

Suara.com - Jessica Iskandar mengumumkan kondisi terkini Hardi Iskandar yang sedang sakit. Katanya, sang ayah mulaui berangsur membaik sejak berobat di Penang, Malaysia.

"Bersyukur sujud kepada Tuhan, papaku segar pulang kembali dari rumah sakit di Penang sore ini. Bisa duduk bisa berdiri," kabar Jessica Iskandar lewat keterangan foto terbarunya, Rabu (17/4/2019).

Namun, di balik cerita bahagia Jessica Iskandar menyambut kesembuhan sang papa. Ia curhat soal tindakan tak menyenangkan sebuah rumah sakit di Jakarta yang sebelumnya merawat papanya.

"Ada hal yang sangat biadab dan jahat yang dialami ketika berada hampir sebulan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta," ungkap ibu El Barack ini.

Jessica Iskandar kondisi terkini ayahnya. [instagram/inijedar]
Jessica Iskandar kondisi terkini ayahnya. [instagram/inijedar]

Pun ia membeberkan beberapa kejadian saat papanya mengalami gagal operasi sebanyak empat kali. Bahkan di rumah sakit, pihak Jedar selalu ditakut-takuti dokter setiap akan dilakukan tindakan.

"Keempat operasi yang gagal selalu ada alasan ini itu dari dokter. Pertama x operasi dimasukin 6x alat ke kemaluan papaku (gagal) kedua perut papaku di belek 15CM di buka ureternya (gagal) ketiga di bius untuk di tembak 2x dilakukan dalam 3 hari (gagal juga) batu masih ada di dalam ginjal pada saat itu," curhat pacar Richard Kyle.

"Ketika mau CT scan, kami ditakuti bila CT scan lagi bisa kanker. Perlakuan rumah sakit JKT yang lelet dan kurangnya penjelasan dokter sungguh sangat membingungkan keluarga. Dokter JKT cuma bilang kita ga tanggung jawab kalau tidak operasi sekarang. Setiap ada operasi begitu. Selalu ditakuti," lanjutnya kecewa.

Jedar juga menyesalkan karena biaya yang dikeluarkan di rumah sakit tersebut tak sedikit dibandingkan dengan hasil yang kurang maksimal.

"Hampir sebulan dirawat dirumah sakit di JKT. Habis setengah miliar," ungkapnya.

Jessica Iskandar bersama sang ayah yang tengah dirawat di rumah sakit. [Instagram @inijedar]
Jessica Iskandar bersama sang ayah yang tengah dirawat di rumah sakit. [Instagram @inijedar]

Kejadian itu pun ternyata tak hanya dialami oleh keluarga Jessica Iskandar. Beberapa pasien yang akhirnya pindah ke Penang juga mengeluhkan hal tak menyenangkan soal rumah sakit tersebut.

"Pasien lain yang ke Penang juga mengutuk perlakuan rumah sakit di sini. Aku nangis denger cerita-ceritanya. Ya Tuhan berikanlah keadilan untuk kami. Bagaimana menurut kalian?" pungkas Jedar dengan pertanyaan.

Artikel ini sudah tayang di MataMata.com

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS