facebook

Berpose Dalam Balutan Handuk Baju, Pevita Pearce Dirayu Netizen

Linda Rahmadanti
Berpose Dalam Balutan Handuk Baju, Pevita Pearce Dirayu Netizen
Pevita Pearce (Sumarni/Suara.com)

Tak ada yang bisa menolak pesona Pevita Pearce nih!

Suara.com - Siapa sih yang nggak meleleh saat melihat sosok Pevita Pearce? Aktris cantik sekaligus model ini kerap tampil memikat baik di depan layar kaca maupun layar lebar.

Kali ini, adik dari Keenan Pearce ini mencuri perhatian karena mengunggah swafoto di akun Instagram miliknya, @pevpearce nih.

Pevita Pearce terlihat cantik dengan riasan mata simpel bernuansa cokelat dan complexion yang sempurna.

Ia juga terlihat hanya mengenakan lip gloss di bagian bibir secara tipis. Rambutnya digeraikan dan ditata wavy ke depan.

Baca Juga: Isu Ariel NOAH - Pevita Pearce Datang Bersama ke Acara, Panitia Klarifikasi

Dalam swafotonya tersebut, Pevita Pearce tampak mengenakan bathrobe atau handuk baju dengan motif stripe berwarna cokelat dan putih.

Unggahan Pevita Pearce dibanjiri rayuan. (Instagram/@pevpearce)
Unggahan Pevita Pearce dibanjiri rayuan. (Instagram/@pevpearce)

Duh cantik banget nih Pevita Pearce!

Ribuan netizen pun mengomentari fotonya ini dengan rayuan yang kocak nih, yakni menjemput Pevita Pearce.

Beberapa di antaranya adalah akun Instagram @blasphemy_ink "captionya ko gak ada? lagi marah sama aku ya? yaudah nanti aku jemput makan di go chiken depan indomart ya" kemudian ada @danurefraa "Sore nanti aku jemput kerumah ya beb, kita makan sate mang kasmin lagi okey"

@pramudyazs "Dicariin mamah, aku jemput sore ya," dan akun Instagram @chanafm "Kamu aku tungguin daritadi, malah nge post hih."

Baca Juga: Wajahnya Bule Banget, 5 Potret Chelsea Adik Pevita Pearce

Lalu akun Instagram @adamsurya25 berkomentar "Udah rapih aja ? Katanya jam 4 jalannya ? Yaudah deh aku beliin ice corneto dulu ya."

Komentar