Dea Annisa Lawan Rasa Takut Main Film Horor

Yazir Farouk | Ismail
Dea Annisa Lawan Rasa Takut Main Film Horor
Artis Dea Annisa. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Aku penakut dan nggak suka yang berbau horor sama sekali," kata Dea Annisa.

Suara.com - Dea Annisa merasa tertantang membintangi film horor #MalamJumat The Movie yang diadaptasi dari konten YouTube Ewing HD.

"Ini film horor plus thriller pertama yang ditawarin ke aku dan ceritanya bagus banget. Karakter yang aku dapet beda banget dari karakter yang sebelumnya," kata Dea di XXI Metropole, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Selain genre dan cerita, Dea mau bermain di film tersebut karena para pemain lainnya yang dianggap berkualitas.

"Randy Pangalila, Ada Zoe Abbas, terus syutingnya bareng Youtuber," ucapnya.

Dari segi cerita, Dea juga menjamin ceritanya bakal seru karena jumlah subscriber saluran Youtube Ewing HD telah menembus 1,5 juta. Tentu saja kata dia, banyak fans Ewing HD yang menanti film ini.

"Ceritanya dari youtubenya Edwing, kontennya dia, itu yang bikin aku tertarik banget," kata artis yang dulu dikenal dengan nama Dea Imut ini.

Dea pun tak memungkiri dengan membintangi film tersebut, dirinya keluar dari zona nyaman. Salah satu indikasinya, dia berusaha menghilangkan rasa takut selama syuting.

"Aku penakut dan nggak suka yang berbau horor sama sekali. Tapi nggak tahu kenapa dapet tawaran film horor akau merasa seneng karena aku suka keluar dari comfort zone aku, why not lakuin aja," kata Dea menuturkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS