Penyanyi Shanty Hampir Saja Jadi Korban Bom di Sri Lanka

Ferry Noviandi
Penyanyi Shanty Hampir Saja Jadi Korban Bom di Sri Lanka
Shanty [Instagram]

Shanty mengutuk pengeboman di Sri Lanka.

Suara.com - Pengeboman yang terjadi di Sri Lanka, Minggu (21/4/2019) hampir saja dirasakan oleh penyanyi Shanty Paredes. Secara kebetulan, penyanyi 40 tahun itu tengah berlibur di Sri Lanka.

Melalui sebuah video singkat di Instagram, Shanty mengaku sedang berlibur di Sri Lanka. Ia pun mengutuk teror bom di delapan tempat berbeda yang telah menewaskan lebih dari 290 orang itu.

Shanty tak lupa ungkapkan perasaannya lewat video yang diunggah di Instagram pribadi @shatyparedes.

"Saya turut berduka sekali atas pengeboman langsung yang terjadi di Sri Lanka, mana saya ada di sini lagi, tapi untung kita jauh letaknya dari pengeboman, tapi tetap saja di Paskah ini kok orang tega-teganya tempat seindah ini orang lagi ibadah terus di bom," kata Shanty di video Instagramnya.

Tak sampai di situ, Shanty pun mengungkapkan perasaanya di keterangan Instagram.

"Sangat terkejut dengan pemboman yang baru saja terjadi di Sri Lanka! Gereja dan hotel. Kemarin baru kita ada di Kolombo! Kami sangat beruntung bahwa kami sekarang jauh dari pemboman, tetapi kemarin kami masih di Kolombo dan melewati Shangrilla yang dibom. Tuhan melindungi keluarga kami!," tulis Shanty.

"Ingat saja, kami berbagi planet ini dengan semua ras manusia dan agama. Tidak perlu membenci dan membunuh! Untuk apa? Sama sekali tidak ada gunanya dan tidak berperasaan! Tidak ada benci! Hanya cinta! Perdamaian!," sambung Ashanty.

"Seluruh hati dan doa saya ditujukan kepada korban pemboman Sri Lanka! Selamat Paskah saudara-saudaraku yang selamat. Damai di bumi ini. Saya yakin, apapun agamamu, pasti bisa membantu perdamaian dan cinta!," lanjutnya.

Shanty tengah berlibur di Sri Lanka. [Instagram]
Shanty tengah berlibur di Sri Lanka. [Instagram]

Sebelumnya, Shanty pun mengunggah beberapa foto saat ia liburan di Sri Lanka. Seperti ketika Shanty menghabiskan waktu di Yala National Park.

Yala National Park merupakan tempat safari di Sri Lanka yang menjadi rumah bagi binatang-binatang liar seperti leopard, gajah, buaya, dan ratusan spesies burung.

Lokasi Yala National Park ada di tenggara Sri Lanka dan berbatasan dengan Samudera Hindia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS