Sama-sama di Polda, Nikita Mirzani Heran Tak Bertemu Andre Taulany

Ferry Noviandi | Suci Febriastuti
Sama-sama di Polda, Nikita Mirzani Heran Tak Bertemu Andre Taulany
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Nikita Mirzani menjalani kasus dengan Puput Carolina, sementara Andre Taulany menemani istri, Erin Taulany dalam kasus dugaan menghina Prabowo Subianto.

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani bersama temannya, Fitri, mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin (22/4/2019). Perempuan yang akrab dipanggil Niki ini tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya pada pukul 11.20 WIB.

Berselang beberapa menit, Andre Taulani dan istrinya, Rienwartia Trigina atau dikenal Erin Taulany juga mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada pukul 11.30 WIB.

Andre Taulany bersama istri, Reinwartia Trygina. [Instagram]
Andre Taulany bersama istri, Reinwartia Trygina. [Instagram]

Nikita sendiri diketahui datang untuk menjalani pemeriksaan temannya yang menjadi saksi atas kasus pengancaman terhadap yang dialaminya dengan terlapor Puput Carolina.

Usai menjalani pemeriksaan, awak media menanyakan apakah ia bertemu dengan Andre Taulany atau tidak, Nikita menjawab "Ada?" dengan nada bertanya.

Nikita justru kehenaran, ia mengaku tidak bertemu dengan Andre dan Istri.

Diketahui kedatangan Andre ke Polda Metro Jaya untuk koordinasi dengan penyidik mau membuat laporan karena akunnya di hack.

"Koordinasi ke penyidik mau buat laporan karena akunnya di hack orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (22/4/2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS