Nggak Nyangka, Ayu Dewi Pernah Dipanggil Begini oleh Sang Mantan

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Nggak Nyangka, Ayu Dewi Pernah Dipanggil Begini oleh Sang Mantan
Ayu Dewi [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Btw, Ini dari mantan Ayu Dewi yang mana nih?

Suara.com - Ayu Dewi selalu terkenal dengan imej-nya yang ceria dan heboh. Namun ternyata istri Regi Datau ini punya panggilan unik lho dari sang mantan dulu. 

Walau punya pembawaan yang heboh, Ayu Dewi juga pernah dipandang spesial nih oleh sang mantan kekasih. Hal ini pun sempat dibahas di akun Youtube RANS Entertainment oleh Nagita Slavina.

Awalnya Nagita Slavina menanyakan kepada Ayu Dewi, gimana sih cara move on dari mantan kekasih.

Ayu Dewi pun mengungkapkan jika ia sebenarnya mudah move on.

"Aku tu orangnya cepet move on tau," ungkap Ayu Dewi.

"Tapi ada dendam nggak?" tanya Nagita Slavina.

Ayu Dewi ungkap panggilan dari mantan kekasihnya. (Youtube/@RANSEntertainment)
Ayu Dewi ungkap panggilan dari mantan kekasihnya. (Youtube/@RANSEntertainment)

"Aku tu nggak dendaman, nggak sakit hatian, tapi penasaran, aku tuh nggak naksir ya, cuman pengen nanya ngeliat aku tu sekarang gimana," ungkap Ayu Dewi sambil tertawa.

Nagita Slavina pun ikut tertawa mendengar pernyataan tentang mantan Ayu Dewi tersebut.

"Lu kebayang nggak, aku tuh kayak gini kelakuan kayak gini ya guys dengan kelakuan aku kayak gini, dia panggil aku dulu apa? Tebak deh!" ujar Ayu Dewi.

"Apa..beauty?" tanya Nagita Slavina.

"Bukan....bening...kebayang nggak?" ungkap Ayu Dewi.

Ayu Dewi tidak mengungkapkan siapa mantan kekasih yang memanggilnya tersebut.

Ayu Dewi dan Zumi Zola. (YouTube)
Ayu Dewi dan Zumi Zola. (YouTube)

Namun sebelum menikah dengan pengusaha Regi Datau, Ayu Dewi dikenal berpacaran dengan aktor yang saat ini sempat terjun di dunia politik, Zumi Zola.

Wah, kira-kira mantan yang mana nih ya?

MataMata.com/Irma Joanita

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS