Unggah Insta Story Sama, Guntur Triyoga - Apristiyah Pacaran?

Ferry Noviandi
Unggah Insta Story Sama, Guntur Triyoga - Apristiyah Pacaran?
Guntur Triyoga [Instagram]

Apristiyah dituduh menjadi pelakor dalam rumah tangga Guntur Triyoga - Delia Yasmine.

Suara.com - Bintang sinetron Guntur Triyoga dituduh telah menelantarkan istri, Delia Yasmine dan anaknya demi seorang perempuan bernama Apristiyah. Yang menarik, Apristiyah sendiri awalnya adalah sahabat dekat Delia.

Namun tudingan selingkuh dibantah dengan tegas oleh Guntur Triyoga. Menurut Guntur, hubungan pernikahannya dengan Delia Yasmine telah berakhir. Jadi, seharusnya Delia tak mengganggu dengan siapa pun ia menjalin hubungan.

Perselisihan antara Guntur Triyoga dengan Delia Yasmine perlahan telah mereda. Tapi rupanya, hubungan Guntur dengan Apristiyah semaking lengket. Hal itu terbukti dari Instaragram Guntur dan Apristiyah.

Guntur Triyoga dan Apristiyah mengunggah foto yang sama di Instagram Story-nya.
Guntur Triyoga dan Apristiyah mengunggah foto yang sama di Instagram Story-nya.

Di Instagram Story, Guntur Triyoga dan Apristiyah kompak mengunggah foto yang sama. Di foto tersebut, terlihat tangan seorang peremuan yang tengah diinfus digenggam oleh tangan seorang laki-laki.

Bedanya, sebagai keterangan foto, Guntur Triyoga menulis: "GWS," sambil menambahkan tanda hati. Sementara Apristiyah menulis "Thank you!"

Foto yang diunggah Guntur Triyoga dan Apristiyah kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram gosip Lambe Turah. Foto tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Apristiyah, perempua yang sempat disebut pelakor oleh mantan istri Delia Yasmine. [Instagram]
Apristiyah, perempua yang sempat disebut pelakor oleh mantan istri Delia Yasmine. [Instagram]

Lantas, siapa sebenarnya Apristiyah? Dari informasi yang diperoleh Suara.com, Apristiyah merupakan seorang pengusaha muda yang berkecimpung di dunia kecantikan. Apristiyah memiliki sebuah klinik kecantikan berstandar internasional dan mendirikan perusahaan skin care sejak 2014.

Ia pernah meraih penghargaan Indonesia Inspiring & Change Leadership Awards Winner 2017. Apristiyah juga sempat menjadi pembicara dalam acara "Internasional Anti Aging and Cosmetic Congress" di shenzhen China 2018. Ia juga telah meraih penghargaan "Indonesia Inspiring & Change Leadership Awards Winner" pada 2017.

 Tak itu saja, Apristiyah juga memiliki bisnis travel dengan nama Alesha Travel.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS