Kartika Putri Berencana Melahirkan di Singapura?

Yazir Farouk | Sumarni
Kartika Putri Berencana Melahirkan di Singapura?
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2019).

Kartika Putri banyak curhat soal kehamilannya kepada Sarwendah.

Suara.com - Presenter Ruben Onsu mengungkap Kartika Putri berencana melahirkan anak pertamanya di Singapura. Hal itu disampaikan Ruben usai memandu program Brownis.

"Katanya gitu (mau lahiran di Singapura). Tapi Kartika Putri akan cerita sendiri soal kepulangan dari Singapura nanti," kata Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Ruben bilang, Kartika banyak bertanya kepada istrinya, Sarwendah tentang bagaimana menjalani persalinan di Singapura.

"Kartika curhat tentang kehamilannya, check up di Singapura gimana. Ya kita kasih tahu kalau kita di rumah sakit ini, dokter ini. Kebetulan dia maunya dokter perempuan, dan itu ada. Dia nanya soal itu, ya kita jawab," kata Ruben.

Kartika Putri gelar empat bulanan kehamilannya. [Instagram]
Kartika Putri gelar empat bulanan kehamilannya. [Instagram]

Belakangan, Kartika Putri memang mengkhawatirkan kondisi kehamilannya. Sebab, di usia empat bulan, perut Kartika belum juga terlihat membesar. Tapi Ruben menilai hal itu masih wajar-wajar saja.

"Itu masih normal kok Kartika. Orang Wendah hamil 7 bulan saja masih kecil. Sekarang-sekarang saja gede," ucap Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Sarwendah sendiri akan melahirkan anak keduanya di Singapura. Jelang kelahirannya itu, mantan personel Cherrybelle ini pun sudah menetap di sana.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS